Bill Gates Investasi Rp 546 Miliar untuk Kembangkan Sapi Super

Bill Gates Investasi Rp 546 Miliar untuk Kembangkan Sapi Super - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Bill Gates Investasi Rp 546 Miliar untuk Kembangkan Sapi Super yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Bill Gates Investasi Rp 546 Miliar untuk Kembangkan Sapi Super
link : Bill Gates Investasi Rp 546 Miliar untuk Kembangkan Sapi Super

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta -Bill Gates kembali melakukan aksi kemanusiaan untuk membantu banyak orang. Menurut laporan terbaru, miliarder tersebut akan berinvestasi 29 juta pound sterling (Rp 546 miliar) untuk membantu membiakkan sapi super.

Dikutip dari Mirror, Senin (29/1/2018), pembiakan sapi ini akan melibatkan ras sapi Inggris dan sapi Afrika. Nantinya, gen dari sapi Inggris akan ditanamkan ke DNA sapi Afrika untuk menghasilkan hewan yang lebih tangguh.

Sekadar informasi, sapi Inggris mampu menghasilkan susu rata-rata 40 liter per hari, sedangkan sapi Afrika hanya 3,5 liter. Namun, sapi Afrika mampu bertahan lebih kuat dari panas dan hanya sedikit mengonsumsi makanan.

"Harapannya, dengan sapi ini, kami bisa mendapatkan sapi yang empat kali lebih produktif dengan ketahanan yang kuat. Dalam hal ini, kami tak sekadar mendapatkan keuntungan dari sisi ekonomi, tapi juga kesehatan," ujar suami Melinda Gates tersebut. 

Karena itu, Gates memilih untuk mendukung penelitian ini, sehingga dapat membantu ketersediaan pangan di daerah yang kesulitan. Ia menuturkan, pertanian dan peternakan juga menjadi jalan keluar dari kemiskinan di sejumlah negara.

"Sains dan penelitian yang dipimpin oleh pemikir besar di Edinburgh membuat lompatan besar dalam meningkatkan kesehatan dan produktivitas ternak," tuturnya.

Gates sendiri akan berinvestasi di Global Alliance for Livestock Veterinary Medicines atau GALVmed.

Tak hanya mengembangkan kawin silang antara sapi, Universitas Edinburgh juga menggunakan software yang dikembangkan untuk membuat vaksin. Nantinya, vaksin tersebut dapat digunakan untuk mencegah penyakit sapi di wilayah tropis.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Bill Gates Investasi Rp 546 Miliar untuk Kembangkan Sapi Super

Informasi Bill Gates Investasi Rp 546 Miliar untuk Kembangkan Sapi Super kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Bill Gates Investasi Rp 546 Miliar untuk Kembangkan Sapi Super


Anda sekarang membaca artikel Bill Gates Investasi Rp 546 Miliar untuk Kembangkan Sapi Super dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/bill-gates-investasi-rp-546-miliar_29.html

Subscribe to receive free email updates: