Trik Kirim File Berukuran Besar Secara Gratis

Trik Kirim File Berukuran Besar Secara Gratis - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Trik Kirim File Berukuran Besar Secara Gratis yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Trik Kirim File Berukuran Besar Secara Gratis
link : Trik Kirim File Berukuran Besar Secara Gratis

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian dari kamu pasti banyak yang menggunakan email sebagai salah satu cara untuk mengirimkan file, baik itu hanya sebatas dokumen hingga foto.

Namun, bagaimana bila kamu ingin mengirimkan file berbasis audio atau video yang ukurannya lebih dari 30MB (megabyte)?

Yang pasti layanan Gmail tidak mungkin kamu gunakan, karena Google sendiri memberikan batasan ukuran file yang hanya sebesar 20MB.

Lalu bagaimana solusi bila kamu ingin mengirim file berukuran besar? Dirangkum dari Alphr, Selasa (30/1/2018), berikut adalah solusi yang bisa kamu gunakan.

1. WeTransfer

Seperti yang sudah diketahui, ada sejumlah situs yang menawarkan fitur di mana kamu dapat mengunggah file berukuran besar, kopi link, dan kirim ke orang yang kamu tuju.

Namun dari sekian banyak layanan, mana yang terbaik? Jika kamu hanya sesekali kirim file berukuran besar ke orang lain, WeTransfer merupakan pilihan yang tepat.

Kenapa? Selain dapat mendaftarkan diri secara gratis, WeTransfer memberikan batas file yang diunggah berukuran hingga 2GB.

Selain itu, kamu juga bisa kirimkan file tersebut ke maksimal 20 alamat email berbeda. Uniknya, tautan yang dikirim ke setiap kontak memiliki batas waktu setelah file itu diunduh.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Trik Kirim File Berukuran Besar Secara Gratis

Informasi Trik Kirim File Berukuran Besar Secara Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Trik Kirim File Berukuran Besar Secara Gratis


Anda sekarang membaca artikel Trik Kirim File Berukuran Besar Secara Gratis dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/trik-kirim-file-berukuran-besar-secara.html

Subscribe to receive free email updates: