JD.ID Luncurkan Merek Fashion Eksklusif Bareng Barli Asmara

JD.ID Luncurkan Merek Fashion Eksklusif Bareng Barli Asmara - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul JD.ID Luncurkan Merek Fashion Eksklusif Bareng Barli Asmara yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : JD.ID Luncurkan Merek Fashion Eksklusif Bareng Barli Asmara
link : JD.ID Luncurkan Merek Fashion Eksklusif Bareng Barli Asmara

Infotekno-Baru

JD.ID tak menampik jika pihaknya menggenjot beberapa kategori yang berkaitan dengan konsumen wanita.

Selain mode, e-Commerce asal Negeri Tirai Bambu itu juga fokus meningkatkan kategori Ibu, Bayi dan Mainan, Home Living, Household, dan Virtual Voucher. Kelimanya diklaim memiliki pertumbuhan yang signifikan baik dalam jumlah katalog produk maupun volume penjualan di sepanjang 2017.

Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications and Public Affairs JD.ID, mengakui jumlah perbandingan konsumen pria dan wanita hampir selalu 2 berbanding 1. Pertumbuhan lima kategori di atas pun diyakini bisa menggenjot peningkatan konsumen dari kaum hawa.

Menurut data internal konsumen JD.ID, hari Jumat adalah hari favorit konsumen wanita untuk berbelanja aneka produk di JD.ID. Produk yang diincar tak lain seperti kebutuhan rumah tangga dan aksesori.

Biasanya, waktu sekitar pukul 12.00 hingga 13.00 adalah momen yang paling dimanfaatkan konsumen wanita untuk berbelanja. Tercatat, nilai rata-rata belanjanya bisa mencapai Rp 2,1 juta per Juli 2017, sedangkan rata-rata belanja sepanjang 2017 bisa mencapai Rp 2,4 juta.

Untuk informasi, kategori Ibu, Bayi dan Mainan adalah kategori terlama dan paling populer di JD.ID. Kategori fashion sebetulnya adalah yang terbaru diluncurkan sejak Februari 2017. Selain Barli Asmara, JD.ID juga berkolaborasi dengan beberapa desainer ternama seperti Itang Yunasz dan Rani Hatta.

Kategori Home Living dan Household juga menawarkan berbagai produk pilihan dalam brand premium seperti King Koil dan Luminarc.

Kategori ini diungkap sedang mengembangkan label pribadi di bawah JD.ID agar konsumen bisa membeli barang berkualitas tetapi dibanderol dengan harga kompetitif.

Salah satu kategori terbaru yang muncul tak lain adalah Virtual Voucher, yang menyediakan beragam voucher diskon, layanan pembelian tiket pesawat, tiket bioskop, tiket konser, dan masih banyak lagi. Saat ini, kategori tersebut sudah menyediakan voucher lebih dari 200 tenant favorit di seluruh Tanah Air.

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi JD.ID Luncurkan Merek Fashion Eksklusif Bareng Barli Asmara

Informasi JD.ID Luncurkan Merek Fashion Eksklusif Bareng Barli Asmara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


JD.ID Luncurkan Merek Fashion Eksklusif Bareng Barli Asmara


Anda sekarang membaca artikel JD.ID Luncurkan Merek Fashion Eksklusif Bareng Barli Asmara dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/11/jdid-luncurkan-merek-fashion-eksklusif.html

Subscribe to receive free email updates: