Oppo F5 Bakal Hadir dalam 3 Varian?

Oppo F5 Bakal Hadir dalam 3 Varian? - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Oppo F5 Bakal Hadir dalam 3 Varian? yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Oppo F5 Bakal Hadir dalam 3 Varian?
link : Oppo F5 Bakal Hadir dalam 3 Varian?

Infotekno-Baru

Sekadar diketahui, ini bukan pertama kalinya Oppo merilis perangkat dengan lebih dari dua varian. Pada penghujung 2015, Oppo sempat memperkenalkan berbagai varian R7, di antaranya adalah R7 Lite, R7, R7 Plus, dan R7s.

Tentunya, F5 series akan menjadi smartphone dalam jajaran selfie expert Oppo yang dirilis dalam berbagai varian.

Sebelumnya, Oppo mengkonfirmasi, Oppo F5 akan hadir dengan layar Full HD 6 inci yang dilengkapi proteksi Gorilla Glass 5, kamera depan 20MP dengan teknologi A.I Beauty Recognition, kamera utama 16MP dengan difragmaf/1.8, triple slot SIM, slot MicroSD hingga kapasitas 256GB, dan ColorOS 3.2 berbasis Android 7.1 Nougat.

(Tin/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Oppo F5 Bakal Hadir dalam 3 Varian?

Informasi Oppo F5 Bakal Hadir dalam 3 Varian? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Oppo F5 Bakal Hadir dalam 3 Varian?


Anda sekarang membaca artikel Oppo F5 Bakal Hadir dalam 3 Varian? dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/11/oppo-f5-bakal-hadir-dalam-3-varian_1.html

Subscribe to receive free email updates: