Pasang Iklan Billboard Terbalik, Ini Kata Bos Lazada

Pasang Iklan Billboard Terbalik, Ini Kata Bos Lazada - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Pasang Iklan Billboard Terbalik, Ini Kata Bos Lazada yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Pasang Iklan Billboard Terbalik, Ini Kata Bos Lazada
link : Pasang Iklan Billboard Terbalik, Ini Kata Bos Lazada

Infotekno-Baru

Sekadar informasi, Lazada Indonesia kini telah menginjak tahun kelima beroperasi di Indonesia. Sejak 2012, marketplace tersebut melakukan sejumlah inovasi pada layanannya di Tanah Air.

Salah satu inovasi pada awal kehadiran Lazada dan masih bertahan hingga saat ini adalah sistem cash on delivery dan Lazada Express. Menurut Co-CEO Lazada Indonesia Florian Holm, kehadiran dua fitur itu tak lepas dari penetrasi kartu kredit dan kepemilikan akun perbankan masyarakat Indonesia yang masih kecil.

Peluncuran aplikasi mobile pada 2013, menurut Holm, tak hanya mendorong pertumbuhan Lazada, tetapi juga pemain lain di industri ekonomi digital Indonesia. Apalagi, Indonesia terbilang sebagai negara tercepat yang mengadopsi perangkat mobile.

"Seiring dengan visi kami pada 2020, Lazada ingin membantu perkembangan sektor usaha kecil dan menengah melalui e-Commerce," tutur Holm.

Ketersediaan gudang Lazada pada 2014, juga mendorong merchant Lazada yang kebanyakan memulai dari skala kecil untuk memasarkan penjualannya.

Konsumen yang melakukan belanja melalui aplikasi mobile Lazada pun kini terus bertambah sejak pertama kali rilis. Meskipun tak mengungkap jumlah pasti, persentase konsumen yang berbelanja lewat aplikasi mencapai 87 persen dari jumlah keseluruhan.

Jumlah itu meningkat jauh dari data Januari 2014 yang hanya 34 persen. Ulasan konsumen mengenai produk di Lazada juga meningkat mencapai 2 juta produk yang diulas pada awal tahun ini.

"Karena Lazada merupakan marketplace, penting untuk saling berbagi ulasan mengenai produk dan merchant di dalamnya. Dengan demikian, konsumen lain dapat mengetahui informasi lebih mendalam," tutur Holm menjelaskan..

(Isk/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Pasang Iklan Billboard Terbalik, Ini Kata Bos Lazada

Informasi Pasang Iklan Billboard Terbalik, Ini Kata Bos Lazada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Pasang Iklan Billboard Terbalik, Ini Kata Bos Lazada


Anda sekarang membaca artikel Pasang Iklan Billboard Terbalik, Ini Kata Bos Lazada dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/11/pasang-iklan-billboard-terbalik-ini.html

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :