2018, Advan Ingin Lebih Dikenal Generasi Milenial

2018, Advan Ingin Lebih Dikenal Generasi Milenial - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul 2018, Advan Ingin Lebih Dikenal Generasi Milenial yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : 2018, Advan Ingin Lebih Dikenal Generasi Milenial
link : 2018, Advan Ingin Lebih Dikenal Generasi Milenial

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta -Advan adalah satu-satunya merek smartphone lokal yang masuk dalam lima besar smartphone terlaris di Indonesia versi International Data Corporation.

Direktur Marketing Advan Tjandra Lianto mengaku agar lebih dikenal masyarakat indonesia, terutama generasi milenial, perusahaan akan fokus untuk memperkuat brand.

"Selama ini kami selalu fokus ke produk. Tahun 2018, kami akan memperkuat brand karena produk apapun selama brand kami belum familiar tidak akan bisa diterima target market," kata Tjandra di Jakarta, Senin (11/12/2017) sore.

Ia menuturkan kalau perusahaan terus fokus ke produk, Advan hanya akan berkonsentrasi pada produknya. Maka dari itu, Tjandra melanjutkan, Advan akan membuat orang punya alasan mengapa mereka harus membeli Advan.

"Dalam hal ini Advan akan memberikan user experience yang lebih baik lagi kepada konsumen, menjanjikan pengalaman lebih baik dengan sistem operasi IDOS (Indonesia Operating System), dan menggaet komunitas lokal," ucapnya.

Ia berujar posisi brand lokal sering dianggap nomor dua atau sekian. Tjandra ingin mengesampingkan hal itu. Strateginya adalah dengan mendekati konsumen dan membuat experience yang baik.

Advan sendiri saat ini tengah gencar menggaet pasar generasi milenial. Menurut Tjandra, mereka adalah target market yang cukup sulit didekati.

"Banyak yang harus dipertimbangkan untuk bisa masuk ke pasar generasi milenial. Mereka saat ini sudah menjadi pembuat keputusan, kritis, dan ingin membeli produk dengan banyak pertimbangan," ujar pria berkacamata ini.

Untuk itu, Tjandra menambahkan, Advan terus mencoba untuk menawarkan smartphone dengan fitur-fitur yang diinginkan milenial.

"Di antaranya layar fullview screen, kamera beresolusi besar, fitur keamanan face recognition, dan yang paling penting adalah diferensiasi," pungkasnya.  

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi 2018, Advan Ingin Lebih Dikenal Generasi Milenial

Informasi 2018, Advan Ingin Lebih Dikenal Generasi Milenial kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


2018, Advan Ingin Lebih Dikenal Generasi Milenial


Anda sekarang membaca artikel 2018, Advan Ingin Lebih Dikenal Generasi Milenial dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/2018-advan-ingin-lebih-dikenal-generasi.html

Subscribe to receive free email updates: