Apple Pertimbangkan Siri Digunakan Saat Berbisik

Apple Pertimbangkan Siri Digunakan Saat Berbisik - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Apple Pertimbangkan Siri Digunakan Saat Berbisik yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Apple Pertimbangkan Siri Digunakan Saat Berbisik
link : Apple Pertimbangkan Siri Digunakan Saat Berbisik

Infotekno-Baru

Seperti diketahui, pembaruan fitur terbaik Siri pada iOS 11 adalah kemampuannya yang bisa mempelajari kebiasaan pengguna.

Dilansir Ubergizmo via 9to5Mac, Siri bahkan akan mengerti apa yang diminta pengguna sehari-hari secara kontekstual, entah itu pemesanan transportasi online, menjadwalkan pertemuan, mengirim pesan via aplikasi chatting dan masih banyak lagi.

Siri juga akan terintegrasi dengan aplikasi iMessage dan menawarkan syncing iCloud secara otomatis. Selain untuk iOS 11,

Apple juga mengoptimalkan performa Siri untuk sistem operasi TV pintar dan smartwatch Apple, tvOS dan watchOS. Untuk itu, Siri akan memiliki konteks perintah suara yang lebih luas.

(Jek/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Apple Pertimbangkan Siri Digunakan Saat Berbisik

Informasi Apple Pertimbangkan Siri Digunakan Saat Berbisik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Apple Pertimbangkan Siri Digunakan Saat Berbisik


Anda sekarang membaca artikel Apple Pertimbangkan Siri Digunakan Saat Berbisik dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/apple-pertimbangkan-siri-digunakan-saat.html

Subscribe to receive free email updates: