Cegah Dampak Buruk, Facebook Ajak Pengguna Berinteraksi di Medsos

Cegah Dampak Buruk, Facebook Ajak Pengguna Berinteraksi di Medsos - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Cegah Dampak Buruk, Facebook Ajak Pengguna Berinteraksi di Medsos yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Cegah Dampak Buruk, Facebook Ajak Pengguna Berinteraksi di Medsos
link : Cegah Dampak Buruk, Facebook Ajak Pengguna Berinteraksi di Medsos

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta -Facebook mengakui bahwa media sosial (medsos) dapat memberikan dampak buruk bagi kesehatan mental orang.

Alih-alih menyuruh berhenti main medsos, Facebook malah menyarankan pengguna untuk lebih sering mengunggah sesuatu daripada hanya melihat-lihat unggahan milik orang lain.

Diungkapkan Direktur Riset Facebook David Ginsberg dan Ilmuwan Riset Facebook Moira Burke lewat blog, bahwa media sosial bisa membuat orang merasa buruk.

Dikutip Tekno Liputan6.com dari The Sun, Senin (18/12/2017), keduanya beranggapan cara seseorang dalam memakai media sosial dapat berdampak besar bagi kehidupan dan kesehatannya.

Jika seorang pengguna hanya melihat aktivitas pengguna lain di News Feed Facebook, misalnya melihat unggahan teman menikah atau liburan, hal itu akan membuat si pengguna merasa kehidupannya buruk.

Ginsberg pun menyarankan pengguna agar tidak hanya memantau News Feed tetapi juga mengunggah sesuatu serta berinteraksi dan saling terhubung dengan pengguna lain.

"Secara umum, saat orang menghabiskan banyak waktu dan hanya mengonsumsi informasi, membaca (unggahan orang lain) tanpa berinteraksi, mereka akan merasa lebih buruk setelahnya," kata Ginsberg.

"Aktif berinteraksi dengan banyak orang, saling mengirim pesan, unggahan, dan mengunggah komentar dengan teman dekat meningkatkan kehidupan," tuturnya lagi.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Cegah Dampak Buruk, Facebook Ajak Pengguna Berinteraksi di Medsos

Informasi Cegah Dampak Buruk, Facebook Ajak Pengguna Berinteraksi di Medsos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Cegah Dampak Buruk, Facebook Ajak Pengguna Berinteraksi di Medsos


Anda sekarang membaca artikel Cegah Dampak Buruk, Facebook Ajak Pengguna Berinteraksi di Medsos dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/cegah-dampak-buruk-facebook-ajak_18.html

Subscribe to receive free email updates: