Desain Galaxy A8 (2018) Bocor Lewat Video Hands-On

Desain Galaxy A8 (2018) Bocor Lewat Video Hands-On - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Desain Galaxy A8 (2018) Bocor Lewat Video Hands-On yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Desain Galaxy A8 (2018) Bocor Lewat Video Hands-On
link : Desain Galaxy A8 (2018) Bocor Lewat Video Hands-On

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran informasi mengenai model Galaxy A8 dan Galaxy A8+ yang disebut bakal diluncurkan Samsung awal tahun depan kembali bocor di internet. Tak tanggung-tanggung, kali ini informasi yang bocor tampil dalam sebuah video hands-on.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (19/12/2017), video hands-on itu diunggah oleh salah seorang pemilik akun YouTube. Meski kini video sudah dihapus, bocoran mengenai desain smartphone tersebut sudah terlanjur terbongkar.

Berdasarkan video itu desain smartphone berbasis kaca dan metal masih dipertahankan di perangkat. Akan tetapi, tombol Bixby yang dikabarkan hadir di Galaxy A8 2018 ternyata tak tampak.

Kendati demikian, Bixby dipastikan masih menjadi bagian dari aplikasi kamera smartphone ini. Sesuai rumor yang beredar selama ini, Galaxy A8 dan Galaxy A8+ memiliki desain bezeless Infinity Display dengan rasio aspek 18:9.

Dalam video disebutkan kedua smartphone memiliki layar Super AMOLED beresolusi full HD. Galaxy A8 memiliki bentang layar 5,5 inci, sedangkan A8+ memiliki ukuran layar 6 inci.

Keduanya akan didukung dengan Exynos 7885 dan RAM 6GB. Apabila Galaxy A8 ditopang baterai berkapasitas 3.000mAh, Galaxy A8+ dibekali baterai 3.500mAh.

Adapun memori internal untuk masing-masing perangkat adalah 32GB dan 64GB. Masih sama dengan seri sebelumnya, Galaxy A8 2018 sudah mengantongi sertifikat IP68 sehingga tahan air dan debu.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Desain Galaxy A8 (2018) Bocor Lewat Video Hands-On

Informasi Desain Galaxy A8 (2018) Bocor Lewat Video Hands-On kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Desain Galaxy A8 (2018) Bocor Lewat Video Hands-On


Anda sekarang membaca artikel Desain Galaxy A8 (2018) Bocor Lewat Video Hands-On dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/desain-galaxy-a8-2018-bocor-lewat-video_18.html

Subscribe to receive free email updates: