Inikah Penampakan Xiaomi Mi 7?

Inikah Penampakan Xiaomi Mi 7? - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Inikah Penampakan Xiaomi Mi 7? yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Inikah Penampakan Xiaomi Mi 7?
link : Inikah Penampakan Xiaomi Mi 7?

Infotekno-Baru

Penampakan desain render Xiaomi Mi 7 (Sumber: Gizmochina)

Sementara, desain belakangnya mirip dengan Mi 6, yang dibekali bodi lengkung dari material kaca. Bedanya, posisi kamera ganda pada Mi 7 diletakkan vertikal di pojok kiri perangkat.

Render ini juga memperlihatkan Xiaomi Mi 7 hadir dalam beberapa varian warna seperti hitam, abu-abu, dan biru.

Penampakan desain render Xiaomi Mi 7 (Sumber: Gizmochina)

Sebelumnya dilaporkan Xiaomi juga akan menghadirkan Mi 7 Plus bersamaan dengan Mi 7. Smartphone ini diperkirakan hadir dengan layar 5,65 inci dan Mi 7 Plus memiliki layar 6,01 inci.

Mi 7 dan Mi 7 Plus juga dikabarkan punya fitur pengisian nirkabel serta baterai berkapasitas masing-masing 3.200mAh dan 3.500mAh.

Kamera ganda Mi 7 diduga menggunakan sensor IMX350 dan IMX380 milik Sony. Sementara, kinerja Xiaomi Mi 7 bakal disokong dengan RAM 6GB dan chipset Snapdragon 845.

Masih perkiraan, Mi 7 diperkirakan hadir dengan harga 2.699 Yuan (setara Rp 5,5 jutaan) dan Mi 7 Plus diperkirakan dijual seharga 2.999 Yuan (setara Rp 6,1 jutaan).

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Inikah Penampakan Xiaomi Mi 7?

Informasi Inikah Penampakan Xiaomi Mi 7? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Inikah Penampakan Xiaomi Mi 7?


Anda sekarang membaca artikel Inikah Penampakan Xiaomi Mi 7? dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/inikah-penampakan-xiaomi-mi-7.html

Subscribe to receive free email updates: