13 Tahun Kerja, Eks Karyawan Sebut Google Arogan dan Tak Inovatif

13 Tahun Kerja, Eks Karyawan Sebut Google Arogan dan Tak Inovatif - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul 13 Tahun Kerja, Eks Karyawan Sebut Google Arogan dan Tak Inovatif yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : 13 Tahun Kerja, Eks Karyawan Sebut Google Arogan dan Tak Inovatif
link : 13 Tahun Kerja, Eks Karyawan Sebut Google Arogan dan Tak Inovatif

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta -Google selama ini menjadi salah satu perusahaan teknologi yang banyak diidamkan mahasiswa untuk jadi tempat kerja. Banyak media menyoroti fasilitas-fasilitas keren di kantor Google.

Kendati demikian, seorang mantan karyawan yang pernah bekerja 13 tahun di Google, Steve Yegge, mengatakan Google adalah perusahaan arogan.

Mengutip laman Phone Arena, Sabtu (27/1/2018), Yegge sebelumnya bekerja di Google sebagai Senior Staff Software Engineer di markas Google Mountain View. Menurutnya, salah satu alasan Yegge meninggalkan perusahaan adalah Google tidak berorientasi pada konsumen, tetapi fokus pada kompetitor.

Yagge menganggap hal tersebut mematikan ide dan di matanya Google tidak cocok dijadikan tempat kerja.

"Alasan utama saya meninggalkan Google, karena mereka tidak lagi inovatif. Pertama, Google sangat konservatif dan berfokus pada melindungi apa yang mereka punya, Google juga takut mengambil risiko, serta arogan," tulis Yegge dalam blognya.

Dia juga menuliskan, "Ketika sebuah perusahaan menjadi sangat sukses seperti Google, organisasi menjadi tertekan dan merasa tidak terkalahkan, berpuas diri, kehilangan sentuhan dengan pelanggan, serta pengambilan keputusan yang buruk," katanya. 

Kendati begitu, Yegge juga menulis, Google masih merupakan salah satu tempat terbaik untuk bekerja. Namun, semua tergantung bagaimana seseorang mengukurnya.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi 13 Tahun Kerja, Eks Karyawan Sebut Google Arogan dan Tak Inovatif

Informasi 13 Tahun Kerja, Eks Karyawan Sebut Google Arogan dan Tak Inovatif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


13 Tahun Kerja, Eks Karyawan Sebut Google Arogan dan Tak Inovatif


Anda sekarang membaca artikel 13 Tahun Kerja, Eks Karyawan Sebut Google Arogan dan Tak Inovatif dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/13-tahun-kerja-eks-karyawan-sebut_27.html

Subscribe to receive free email updates: