Apa Saja Kebiasaan Buruk Bos Perusahaan Teknologi?

Apa Saja Kebiasaan Buruk Bos Perusahaan Teknologi? - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Apa Saja Kebiasaan Buruk Bos Perusahaan Teknologi? yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Apa Saja Kebiasaan Buruk Bos Perusahaan Teknologi?
link : Apa Saja Kebiasaan Buruk Bos Perusahaan Teknologi?

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Bos-bos perusahaan teknologi memang dikenal memiliki banyak sifat baik. Misalnya saja mereka gemar berdonasi atau hidup sederhana tak bergelimangan harta.

Kendati begitu, tak ada manusia yang sempurna, termasuk para bos teknologi. Mereka juga punya kebiasaan buruk.

Berikut adalah sejumlah kebiasaan buruk bos teknologi sebagaimana dikutip dari Business Insider, Minggu (28/1/2018).

1. Hal Pertama yang Dilakukan Mark Zuckerberg adalah Memeriksa Smartphone

CEO sekaligus pendiri Facebook Mark Zuckerberg dikenal punya kebiasaan baik, misalnya saja tidak berlebihan memamerkan kekayaan.

Namun, tahukan kamu ada satu kebiasaan buruk Zuck--begitu akrab disapa--yang diakuinya, bahwa hal pertama yang dilakukan setelah bangun pagi adalah mengecek smartphone-nya.

Ya, sebagai bos jejaring sosial media terbesar di dunia, suami Priscilla Chan ini rutin mengecek WhatsApp, Facebook Messenger, dan Facebook sendiri. Hal tersebut menjadi rutinitas pertama yang dilakukan Zuck setelah bangun.

"Sejujurnya, itu adalah hal yang sangat menyedihkan. Aku mengenakan lensa kontak, dan sebelum aku memasangnya, aku justru lebih dahulu mengecek apa yang terjadi di Facebook," katanya.

Bahkan, gara-gara tidak bisa melihat dengan jelas, Zuck selalu melihat smartphone-nya dari jarak sangat dekat.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Apa Saja Kebiasaan Buruk Bos Perusahaan Teknologi?

Informasi Apa Saja Kebiasaan Buruk Bos Perusahaan Teknologi? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Apa Saja Kebiasaan Buruk Bos Perusahaan Teknologi?


Anda sekarang membaca artikel Apa Saja Kebiasaan Buruk Bos Perusahaan Teknologi? dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/apa-saja-kebiasaan-buruk-bos-perusahaan.html

Subscribe to receive free email updates: