BRTI Bakal Laporkan Tarif Interkoneksi ke Menkominfo

BRTI Bakal Laporkan Tarif Interkoneksi ke Menkominfo - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul BRTI Bakal Laporkan Tarif Interkoneksi ke Menkominfo yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : BRTI Bakal Laporkan Tarif Interkoneksi ke Menkominfo
link : BRTI Bakal Laporkan Tarif Interkoneksi ke Menkominfo

Infotekno-Baru

Menurut Ketut, bagi masyarakat, bukan tarif interkoneksi yang berdampak, melainkan tarif pungut per menit (tarif telepon antaroperator tiap menitnya).

Interkoneksi sendiri merupakan salah satu bagian dari tarif pungut per menit yang dibebankan operator kepada penggunanya.

"Selain tarif intekoneksi, lainnya adalah biaya jaringan, profit margin, serta biaya marketing. Totalnya, itu yang dibebankan ke konsumen," tutur Ketut.

Lantas, apakah dengan tarif interkoneksi pengguna akan membayar tarif telepon lebih mahal?

"Kalau dampaknya baik ke masyarakat, kami akan keluarkan. Kalau berdasarkan hasil angka sekarang, kami pakai tanpa pertimbangan lain, itu bisa saja makin tinggi. Makin tinggi (tarif interkoneksi) asumsinya tarif pungut makin besar, padahal itu belum tentu juga. Untuk interkoneksi, kami dari BRTI selalu mengaitkan dengan peraturan tarif retail," kata Ketut menjelaskan.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi BRTI Bakal Laporkan Tarif Interkoneksi ke Menkominfo

Informasi BRTI Bakal Laporkan Tarif Interkoneksi ke Menkominfo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


BRTI Bakal Laporkan Tarif Interkoneksi ke Menkominfo


Anda sekarang membaca artikel BRTI Bakal Laporkan Tarif Interkoneksi ke Menkominfo dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/brti-bakal-laporkan-tarif-interkoneksi.html

Subscribe to receive free email updates: