Gim Millionaire Quiz Kini Hadir di Kitty Live

Gim Millionaire Quiz Kini Hadir di Kitty Live - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Gim Millionaire Quiz Kini Hadir di Kitty Live yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Gim Millionaire Quiz Kini Hadir di Kitty Live
link : Gim Millionaire Quiz Kini Hadir di Kitty Live

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi live streaming Kitty Live, kini menghadirkan gimmobile In-App terbaru berjudul "Millionaire Quiz". Gim tersebut menawarkan gameplay kuis dengan pertanyaan seputar ilmu pengetahuan umum.

Serunya, Millionaire Quiz mengusung konsep gim dengan hadiah menarik bagi para pemain yang berhasil memenangkan kuis.

Dalam keterangannya, kuis sudah dimulai sejak 18 Januari 2018 dan dibagi ke beberapa episode. Pada episode pertamanya, ada hadiah dengan total Rp 4 juta.

Dan kemudian di episode ke-2 pada 19 Januari, jumlah hadiahnya meningkat menjadi Rp 10 juta. Episode tersebut dijuluki dengan istilah Happy Friday Quiz.

Tak cuma itu, Kitty Live juga menggandeng e-Commerce JD.ID dan vendor power bank terkini untuk menawarkan hadiah tambahan dengan total Rp 20 juta.

"Kami berharap nantinya acara MQ ini akan menjadi era baru dan masa depan untuk pertunjukan Trivia Game di TV, seperti halnya kuis Who Wants to be a Millionaire, yang juga semakin terkenal di TV lewat film peraih penghargaan Oscar, Slumdog Millionaire," kata Samuel Tobing, Operation Director Millionaire Quiz.

"Mereka percaya diri karena setiap orang dapat mengikuti kuis ini langsung melalui telepon genggam dan memenangkan hadiah ketika mereka menjawab hanya 12 seri pertanyaan dengan tepat. Ini berbeda dengan acara kuis yang umumnya diselenggarakan oleh stasiun TV, dimana hanya sedikit orang yang bisa mengikuti kuisnya," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Gim Millionaire Quiz Kini Hadir di Kitty Live

Informasi Gim Millionaire Quiz Kini Hadir di Kitty Live kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Gim Millionaire Quiz Kini Hadir di Kitty Live


Anda sekarang membaca artikel Gim Millionaire Quiz Kini Hadir di Kitty Live dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/gim-millionaire-quiz-kini-hadir-di.html

Subscribe to receive free email updates: