Ketimbang Sibuk Bersaing, Shopee Utamakan Layanan Konsumen
Judul : Ketimbang Sibuk Bersaing, Shopee Utamakan Layanan Konsumen
link : Ketimbang Sibuk Bersaing, Shopee Utamakan Layanan Konsumen
Kehadiran para kompetitor dinilai bisa menjadi penyemangat untuk terus berusaha memberikan layanan terbaik untuk masing-masing perusahaan. Selain itu, juga bisa membantu bisnis e-Commerce untuk berkembang.
Semakin banyak pemain e-Commerce, kata Chris, bisa membantu memberikan lebih banyak edukasi kepada konsumen. Hal ini diharapkan dapat membuat semakin banyak konsumen berbelanja di platform online.
“Menurut saya, kompetisi juga membantu mengedukasi pasar tentang e-Commerce, sehingga konsumen mau mencoba belanja di e-Commerce. Itu hal yang bagus karena bisa bersama-sama membantu pasar untuk tumbuh,” ungkap Chris.
Shopee sendiri saat ini mengklaim telah memiliki lebih dari 25 juta pengguna di Indonesia. Layanan e-Commerce ini pertama kali diperkenalkan di Singapura pada 2015, kemudian memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam dan Filipina.
(Din/Ysl)
Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:
Demikian Informasi Teknologi Ketimbang Sibuk Bersaing, Shopee Utamakan Layanan Konsumen
Ketimbang Sibuk Bersaing, Shopee Utamakan Layanan Konsumen
Anda sekarang membaca artikel Ketimbang Sibuk Bersaing, Shopee Utamakan Layanan Konsumen dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/ketimbang-sibuk-bersaing-shopee_19.html