Konsumen Keliru Beli Produk, Bos Lazada: Kami Refund
Judul : Konsumen Keliru Beli Produk, Bos Lazada: Kami Refund
link : Konsumen Keliru Beli Produk, Bos Lazada: Kami Refund
Sebagaimana diketahui, sejumlah pengguna protes dan meminta pembatalan pesanan ke Lazada Indonesia lantaran keliru memesan tempered glass Xiaomi Redmi Note 5A sebanyak 100 buah senilai Rp 882.000.
Pembeli tidak membaca nama dan deskripsi produk dan mengira produk yang mereka pesan adalah ponsel Xiaomi Redmi 5A.
Ia mengungkapkan kasus ini terjadi karena antusiasme pengguna tinggi terhadap Redmi 5A yang dijual hanya Rp 999.000.
"Sebetulnya itu memang bukan produk flash sale. Tapi, karena saat itu pencarian produk Xiaomi Redmi 5A lagi tinggi di situs kami, makanya mungkin mereka menganggap itu yang sedang dijadikan produk flash sale. Terus mereka tidak ngeh dan buru-buru checkout," jelasnya.
"Bahkan di Google Search pun kata pencarian ‘Redmi 5A Lazada’ lagi boom (tinggi) banget," tambah Ahmad.
Berdasarkan pantauan tim Tekno Liputan6.com, ada puluhan komentar pembatalan pesanan di kolom produk yang dipesan tersebut.
(Cas/Isk)
Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:
Demikian Informasi Teknologi Konsumen Keliru Beli Produk, Bos Lazada: Kami Refund
Konsumen Keliru Beli Produk, Bos Lazada: Kami Refund
Anda sekarang membaca artikel Konsumen Keliru Beli Produk, Bos Lazada: Kami Refund dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/konsumen-keliru-beli-produk-bos-lazada_17.html