LG Masih Belum Umumkan Peluncuran G7, Kenapa?

LG Masih Belum Umumkan Peluncuran G7, Kenapa? - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul LG Masih Belum Umumkan Peluncuran G7, Kenapa? yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : LG Masih Belum Umumkan Peluncuran G7, Kenapa?
link : LG Masih Belum Umumkan Peluncuran G7, Kenapa?

Infotekno-Baru

LG V30+ bakal hadir di Indonesia dalam dua varian warna yakni Aurora Black dan Cloud Silver (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Berbagai laporan tentang G7 sudah banyak beredar di internet, termasuk soal pengembangan G7 yang diulang dari awal. Hal ini dilaporkan sesuai dengan keinginan Vice Chairman dan CEO LG Electronics, Jo Seong-jin.

Jo dikabarkan memerintahkan divisi mobile LG untuk mengulang pengembangan G7 (nama sementara) dari awal lagi. Langkah ini kemungkinan membuat flagship smartphone terbaru LG meluncur pada April 2018.

Menurut sumber yang identitasnya dirahasiakan, karena permintaan Jo itu, tim smartphone G7 diperintahkan untuk menyetop pekerjaan yang sedang dilakukan. Selain itu, mereka juga diminta untuk meninjau ulang produk terbaru itu dari awal lagi.

"Setelah vice chairman membuat pengumuman di Consumer Electronics Show (CES) pada pekan lalu, perintah langsung dibuat untuk level pekerja agar mereka harus memulai dari awal lagi," kata sumber tersebut.

Saat di CES, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 11 Januari 2018, Jo sempat menyinggung soal perubahan besar di dalam perusahaan terkait kerugian divisi smartphone.

LG unggul dalam pasar peralatan rumah tangga mewah, tetapi tengah berjuang keras bersaing dari para kompetitor di pasar smartphone.

"Kita akan mengumumkan smartphone ketika memang harus dilakukan. Namun, kita tidak akan meluncurkannya hanya karena pesaing kita melakukannya," ungkap Jo.

Memurut perwakilan humas LG, maksud pernyataan Jo saat di CES yaitu perusahaan sedang mencari strategi pemasaran yang baru terkait peluncuran smartphone. Namun, sejauh ini belum ada yang ditetapkan.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi LG Masih Belum Umumkan Peluncuran G7, Kenapa?

Informasi LG Masih Belum Umumkan Peluncuran G7, Kenapa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


LG Masih Belum Umumkan Peluncuran G7, Kenapa?


Anda sekarang membaca artikel LG Masih Belum Umumkan Peluncuran G7, Kenapa? dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/lg-masih-belum-umumkan-peluncuran-g7.html

Subscribe to receive free email updates: