Nahas, Pria Ini Disambar Kereta Saat Selfie

Nahas, Pria Ini Disambar Kereta Saat Selfie - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Nahas, Pria Ini Disambar Kereta Saat Selfie yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Nahas, Pria Ini Disambar Kereta Saat Selfie
link : Nahas, Pria Ini Disambar Kereta Saat Selfie

Infotekno-Baru

Liputan6.com, New Delhi - Aksi selfie berujung maut kembali terjadi. Kali ini, peristiwa tersebut berlangsung di India, saat seorang pria bernama Shiva Kumar bermaksud untuk mengambil swafoto di rel kereta api.

Dikutip dari Indian Express, Jumat (26/1/2018), peristiwa nahas tersebut terjadi saat Kumar sedang mengambil video selfie di jalur stasiun Borbanda, India.

Ia memang sengaja mengambil gambar dengan latar belakang kereta MMTS (Multi-Modal Transport System).

Namun, Kumar tak menyadari bahwa lokasinya berdiri ternyata terlalu dekat rel kereta. Berdasarkan video yang dirilis kepolisian setempat, tampak ia memang sudah menyadari kereta datang dan malah ber-selfie sambil menunjuk kereta.

Dari video tersebut, masinis kereta sebenarnya juga sudah membunyikan tanda peringatan, tetapi ia malah menghiraukannya dan tetap merekam video. Dalam waktu yang begitu singkat, Kumar pun dihantam oleh kereta dari arah belakang.

"Ia tak menyadari berbahayanya kondisi tersebut dan menghiraukan peringatan dari masinis. Akhirnya, ia disambar kereta dan terlempar dari rel," tutur inspektur dari kepolisian setempat, Dasya Naik.

Beruntung, peristiwa itu tak membuat nyawanya melayang dan dipastikan tetap selamat. Kendati demikian, Kumar menderita cedera serius di bagian tangan kanan, kepala, dan dada.

Menurut laporan BBC, ia harus menjalani persidangan dan dikenai denda 500 rupee atau sekitar Rp 100 ribu.

Untuk informasi, melakukan selfie atau mengambil gambar di rel kereta api di India memang dilarang secara hukum dan pelanggarnya akan dihukum.

Di India sendiri, kasus selfie berujung maut dilaporkan meningkat cukup tajam. Dari 127 kasus selfie yang mengakibatkan kematian di seluruh dunia dalam kurun waktu Maret 2014 hingga September 2016, 76 di antaranya terjadi di India.

Akibat peristiwa tersebut, Menteri Kereta Api dan Batu Bara India, Piyush Goyal pun mengingatkan pada masyarakat agar tak membahayakan nyawanya untuk sekadar mengambil gambar di jalur kereta api. 

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Nahas, Pria Ini Disambar Kereta Saat Selfie

Informasi Nahas, Pria Ini Disambar Kereta Saat Selfie kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Nahas, Pria Ini Disambar Kereta Saat Selfie


Anda sekarang membaca artikel Nahas, Pria Ini Disambar Kereta Saat Selfie dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/nahas-pria-ini-disambar-kereta-saat_26.html

Subscribe to receive free email updates: