Nintendo Resmi Tutup Layanan Miitomo Mei 2018

Nintendo Resmi Tutup Layanan Miitomo Mei 2018 - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Nintendo Resmi Tutup Layanan Miitomo Mei 2018 yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Nintendo Resmi Tutup Layanan Miitomo Mei 2018
link : Nintendo Resmi Tutup Layanan Miitomo Mei 2018

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta -Nintendo baru saja mengumumkan tak akan melanjutkan kelangsungan gim mobile pertama besutannya, Miitomo. Hal itu diinformasikan Nintendo melalui situs resminya beberapa waktu lalu.

Dikutup dari CNET, Sabtu (27/1/2018), kelangsungan gim akan resmi berakhir pada 9 Mei 2018. Dengan kata lain, gim ini hanya berumur 2 tahun sejak diperkenalkan pertama kali pada 2016.

Nintendo juga sudah mengumumkan sejumlah hal penting terkait berakhirnya layanan dari Miitomo. Pengembang asal Jepang itu memastikan setelah 9 Mei 2018, seluruh fitur di dalam aplikasi tak akan berfungsi.

Selain itu, item yang sudah didapatkan dalam permain, seperti pakaian, wallpaper, atau poster tak dapat digunakan. Pemain dapat memindahkan karakter Mii-nya ke akun Nintendo yang terhubung dengan Miitomo, tapi hal itu tak berlaku untuk informasi lain.

Setelah layanan Miitomo dihentikan, pengguna juga tak dapat melihat kembali Miitomo, termasuk yang dibagikan di media sosial. Maka dari itu, pengguna disarankan untuk menyimpannya di perangkat sebelum 9 Mei 2018.

Kendati demikian, penjualan koin termasuk bonus harian yang didapatkan pemain masih berlaku hingga layanan ini berakhir pada 9 Mei 2018.

Sebagai tambahan, ikon dan pakaian bertema Miitomo yang digunakan di akun Nintendo atau Super Mario Run tak akan muncul setelah layanan ini tutup.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Nintendo Resmi Tutup Layanan Miitomo Mei 2018

Informasi Nintendo Resmi Tutup Layanan Miitomo Mei 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Nintendo Resmi Tutup Layanan Miitomo Mei 2018


Anda sekarang membaca artikel Nintendo Resmi Tutup Layanan Miitomo Mei 2018 dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/nintendo-resmi-tutup-layanan-miitomo_27.html

Subscribe to receive free email updates: