Nvidia Ingin Ubah Citra Negatif Warnet Gim lewat iCafe

Nvidia Ingin Ubah Citra Negatif Warnet Gim lewat iCafe - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Nvidia Ingin Ubah Citra Negatif Warnet Gim lewat iCafe yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Nvidia Ingin Ubah Citra Negatif Warnet Gim lewat iCafe
link : Nvidia Ingin Ubah Citra Negatif Warnet Gim lewat iCafe

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Malang - Perusahaan kartu grafis Nvidia punya alasan tersendiri membuat program sertifikasi GeForce-Certified iCafe, selain untuk mendukung perkembangan eSports di Indonesia. Ini adalah salah satu cara lain untuk mengubah citra warnet (warung internet) gim yang negatif.

Christian Suryadi, iCafe Manager, mengatakan selama ini kondisi warnet--apalagi warnet gim--di Indonesia umumnya dianggap miris. Ada yang bermain gim sambil buka baju karena panas (tidak ada pendingin/AC), ada juga yang membuka situs pornografi dan lain sebagainya.

"Dari sana kita ambil kesimpulan. Kalau kita ingin membawa eSports, kita harus mengubah konsep warnet dulu sebelum melakukan edukasi ke keluarga, sekolah dan pemerintah tentang potensi eSport," kata Christian di Hardcore iCafe kepada Tekno Liputan6.com, Malang.

Program GeForce-Certified iCafe, dengan segala aturan ketat dan dukungan teknologi canggihnya, diharapkan dapat menjadi gambaran bagaimana dunia eSports yang sesungguhnya menawarkan nilai-nilai positif seperti kedisiplinan dan sportivitas, serta peluang dalam mengembangkan potensi di bidang digital kreatif.

Keberadaan iCafe diharap dapat membangun persepsi baru, sekaligus semakin membuka minat, optimisme, dan antusiasme masyarakat terhadap eSports.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Nvidia Ingin Ubah Citra Negatif Warnet Gim lewat iCafe

Informasi Nvidia Ingin Ubah Citra Negatif Warnet Gim lewat iCafe kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Nvidia Ingin Ubah Citra Negatif Warnet Gim lewat iCafe


Anda sekarang membaca artikel Nvidia Ingin Ubah Citra Negatif Warnet Gim lewat iCafe dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/nvidia-ingin-ubah-citra-negatif-warnet_26.html

Subscribe to receive free email updates: