Selebritas Suka Beli Follower di Twitter?

Selebritas Suka Beli Follower di Twitter? - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Selebritas Suka Beli Follower di Twitter? yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Selebritas Suka Beli Follower di Twitter?
link : Selebritas Suka Beli Follower di Twitter?

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal media sosial, selebritas terkenal biasanya memiliki jutaan pengikut yang ingin tahu kabar idolanya. Namun ternyata tidak semua selebritas memperoleh follower dengan cara alami.

Terbaru, laporan dari The New York Times mengungkap bahwa sejumlah selebritas kerap membeli follower palsu.

Mengutip laman Gizmodo, Minggu (28/1/2018), berdasarkan penelusuran The New York Times, 15 persen dari follower di Twitter kemungkinan adalah akun bot.

Media besar tersebut menulis sejumlah nama selebritas yang diduga membeli follower palsu. Misalnya saja aktor John Leguizamo, Michael Dell miliarder CEO Dell, seorang petinggi Twitter Martha Lane Fox, hingga musisi DJ Snake.

Masih menurut laporan yang sama, kemungkinan akun-akun bot ini ada untuk tujuan monetisasi. Selebritas dengan banyak pengikut atau sering disebut sebagai influencer dan menggunakan akun media sosialnya untuk mendapatkan tawaran kerja sama iklan dari merek-merek ternama.

Oleh karenanya, semakin banyak follower yang dimiliki, makin banyak pula bayaran yang didapatkan oleh influencer tersebut dari sponsor.

Pendiri Moz sebuah perusahaan SEO, Rand Fishkin, mengatakan dengan banyaknya jumlah follower atau jumlah retweet, orang-orang akan menganggap selebritas atau influencer tersebut sebagai orang penting atau cuitannya dibaca oleh banyak orang.

"Alhasil, orang-orang mungkin cenderung mem-follow selebritas tersebut atau membagikan apa yang diunggahnya," katanya.

Twitter memang menginvetigasi adanya akun-akun palsu alias spam. Kendati begitu, Twitter tidak selalu memblokir pengguna yang sengaja membeli follower palsu.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Selebritas Suka Beli Follower di Twitter?

Informasi Selebritas Suka Beli Follower di Twitter? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Selebritas Suka Beli Follower di Twitter?


Anda sekarang membaca artikel Selebritas Suka Beli Follower di Twitter? dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/selebritas-suka-beli-follower-di-twitter_28.html

Subscribe to receive free email updates: