Terciduk, Selebgram Ini Nekat Curi dan Edit Foto Liburan Mewah

Terciduk, Selebgram Ini Nekat Curi dan Edit Foto Liburan Mewah - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Terciduk, Selebgram Ini Nekat Curi dan Edit Foto Liburan Mewah yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Terciduk, Selebgram Ini Nekat Curi dan Edit Foto Liburan Mewah
link : Terciduk, Selebgram Ini Nekat Curi dan Edit Foto Liburan Mewah

Infotekno-Baru

Adriansyah sendiri memang merupakan salah satu selebgram terpopuler. Ia mengantongi 42 ribu pengikut dan kerap mengunggah foto-foto liburan mewah dengan saudara kembarnya, Christiansyah Martin.

Adriansyah juga sempat menjajal dunia tarik suara. Pada 2014, pria ini sempat mengeluarkan single berjudul 'Bukan Salah Jodoh' yang menjadi lagu tema salah satu FTV terpopuler.

Adriansyah sendiri tidak memberikan komentar apa pun soal tudingan pencurian dan pengeditan foto tersebut.

Yang pasti, apa yang dilakukan Adriansyah bukanlah cara yang patut ditiru. Ibarat nasi sudah menjadi bubur, semoga peristiwa ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk tetap menjadi orang yang apa adanya di media sosial.

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Terciduk, Selebgram Ini Nekat Curi dan Edit Foto Liburan Mewah

Informasi Terciduk, Selebgram Ini Nekat Curi dan Edit Foto Liburan Mewah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Terciduk, Selebgram Ini Nekat Curi dan Edit Foto Liburan Mewah


Anda sekarang membaca artikel Terciduk, Selebgram Ini Nekat Curi dan Edit Foto Liburan Mewah dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/terciduk-selebgram-ini-nekat-curi-dan.html

Subscribe to receive free email updates: