Yuk, Bikin Instagram Stories Makin Kece dengan Stiker GIF

Yuk, Bikin Instagram Stories Makin Kece dengan Stiker GIF - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Yuk, Bikin Instagram Stories Makin Kece dengan Stiker GIF yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Yuk, Bikin Instagram Stories Makin Kece dengan Stiker GIF
link : Yuk, Bikin Instagram Stories Makin Kece dengan Stiker GIF

Infotekno-Baru

Ilustrasi Instagram. (via: istimewa)

Selain itu, ada beberapa tips lain yang akan memudahkan kalian untuk menemukan stiker GIF menarik. Berikut ringkasannnya:

1. Masukkan kata kunci "Accessories" untuk mencari stiker yang dapat dipasang pada wajah seperti kacamata, topi, mata, bibir dan telinga.

2. Masukkan kata kunci "Effects" untuk mencari stiker yang dapat digunakan memeriahkan situasi, seperti sparkles, fire, confetti, glitter dan explosion.

3. Masukan kata kunci "Peekers" untuk mencari stiker yang dapat muncul dan menghilang secara otomatis. Hal ini sangat menarik terutama untuk digunakan pada konten landscapes, serta keadaan yang memungkinkan stiker tersebut muncul dari balik layar atau belakang dinding.

4. Masukan kata kunci "Word Art" untuk mencari semua stiker berbasis teks. Misalnya, Happy Birthday, LOL, OMG dan Bye.

5. Masukan kata kunci "Emoji" dan kalian akan menemukan beragam emoji khusus yang populer.

6. Tema-tema seperti "Happy Birthday" dan "Congratulations" memiliki konten yang bagus dan dapat membantu pengguna untuk memeriahkan Stories dalam rangka merayakan acara-acara besar

Selamat berkreasi!

(Din/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Yuk, Bikin Instagram Stories Makin Kece dengan Stiker GIF

Informasi Yuk, Bikin Instagram Stories Makin Kece dengan Stiker GIF kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Yuk, Bikin Instagram Stories Makin Kece dengan Stiker GIF


Anda sekarang membaca artikel Yuk, Bikin Instagram Stories Makin Kece dengan Stiker GIF dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/yuk-bikin-instagram-stories-makin-kece.html

Subscribe to receive free email updates: