Meluncur 24 Agustus, Ini Harga Galaxy Note 9 di Indonesia

Meluncur 24 Agustus, Ini Harga Galaxy Note 9 di Indonesia - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Meluncur 24 Agustus, Ini Harga Galaxy Note 9 di Indonesia yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Meluncur 24 Agustus, Ini Harga Galaxy Note 9 di Indonesia
link : Meluncur 24 Agustus, Ini Harga Galaxy Note 9 di Indonesia

Infotekno-Baru

S Pen bisa kendalikan berbagai ragam aplikasi yang ada di dalam Galaxy Note 9.

Jadi salah satu fitur unggulan, Director of Product Marketing Samsung Jonathan Wong mengatakan, Galaxy Note 9 menjadi seri Note pertama yang punya tool bertenaga untuk penggunanya, yakni Bluetooth Low Energy.

"Ini adalah Note pertama yang memiliki tool sangat powerfull untuk pengguna, fitur ini sangat berguna sekali, yakni Bluetooth Low Energy yang bisa membuat S Pen jadi remote control, bisa memutar video di YouTube, memutar slide Power Point, hingga mengambil foto," tutur nya dalam sesi peluncuran Galaxy Note 9.

Wong pun mendemokan beberapa hal yang bisa dilakukan oleh S Pen di Galaxy Note 9. Salah satu yang dilakukannya adalah menjadi remote control saat pengguna memutar video, menggeser foto ke kanan dan kiri di galeri, serta mengontrol file presentasi.

(Adt/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Meluncur 24 Agustus, Ini Harga Galaxy Note 9 di Indonesia

Informasi Meluncur 24 Agustus, Ini Harga Galaxy Note 9 di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Meluncur 24 Agustus, Ini Harga Galaxy Note 9 di Indonesia


Anda sekarang membaca artikel Meluncur 24 Agustus, Ini Harga Galaxy Note 9 di Indonesia dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/08/meluncur-24-agustus-ini-harga-galaxy_9.html

Subscribe to receive free email updates: