Resmi Diluncurkan, Ini Harga Samsung Galaxy Note 9

Resmi Diluncurkan, Ini Harga Samsung Galaxy Note 9 - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Resmi Diluncurkan, Ini Harga Samsung Galaxy Note 9 yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Resmi Diluncurkan, Ini Harga Samsung Galaxy Note 9
link : Resmi Diluncurkan, Ini Harga Samsung Galaxy Note 9

Infotekno-Baru

Dual kamera Samsung Galaxy Note 9.

Kapasitas baterai juga menjadi perhatian Samsung untuk perangkat ini. Perusahaan asal Korea Selatan itu menjanjikan daya tahan seharian dengan baterai berkapasitas 4.000mAh.

Dari sektor kamera, Galaxy Note 9 memiliki kamera utama ganda yang masing-masing beresoluasi 12MP. Keduanya memiliki aperture berbeda, f/2.4 dan f/1.5, untuk menangkap gambar dalam beragam kondisi pencahayaan.

Tidak hanya itu, Samsung juga menyertakan kemampuan intelligent camera di Galaxy Note 9. Kamera utama perangkat ini mampu mengenali 20 scene berbeda dan melakukan pengaturan untuk mampu menghasilkan gambar terbaik.

Sementara kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan beresolusi 8MP dengan aperture f/1.7. Tidak lupa, S Pen turut memperbarui kemampuan S Pen yang kini dibekali dengan bluetooth.

Koneksi Samsung Dex untuk penggunaan layaknya komputer pun kian ditingkatkan. Kali ini, tidak diperlukan dock khusus seperti Samsung Dex sebelumnya, melainkan hanya adapter biasa yang dapat langsung dihubungkan ke monitor.

Galaxy Note 8 sudah menjalankan Android 8.1 Oreo. Samsung menghadirkan empat opsi warna untuk perangkat ini, yaitu Metallic Copper, Lavender Purple, Midnight Black, Ocean Blue.

(Adt/Ysl/Dam)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Menjajal Samsung Galaxy S9 Plus di Indonesia dengan berbagai unggulan pada kameranya. Apa saja?

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Resmi Diluncurkan, Ini Harga Samsung Galaxy Note 9

Informasi Resmi Diluncurkan, Ini Harga Samsung Galaxy Note 9 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Resmi Diluncurkan, Ini Harga Samsung Galaxy Note 9


Anda sekarang membaca artikel Resmi Diluncurkan, Ini Harga Samsung Galaxy Note 9 dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/08/resmi-diluncurkan-ini-harga-samsung.html

Subscribe to receive free email updates: