Bidik Kalangan Gamer, Huawei Umumkan Mate 20 X

Bidik Kalangan Gamer, Huawei Umumkan Mate 20 X - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Bidik Kalangan Gamer, Huawei Umumkan Mate 20 X yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Bidik Kalangan Gamer, Huawei Umumkan Mate 20 X
link : Bidik Kalangan Gamer, Huawei Umumkan Mate 20 X

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Huawei baru saja mengumumkan deretan produk flagship teranyarnya di London, Inggris.

Adapun smartphone yang diumumka  termasuk Mate 20, Mate 20 Pro, dan Mate 20 X.

Meski ketiga smartphone itu menargetkan untuk pengguna umum, perusahaan asla Negeri Tirai Bambu ini, memberanikan diri untuk masuk ke dalam pasar smartphone gaming dengan seri Mate 20 X.

Dikutip dari laman Engadget, Rabu (17/10/2018), Mate 20 X tampil dengan bentang layar lebih besar ketimbang Mate 20 dan Mate 20 Pro, yakni 7,2 inci.

Uniknya, Huawei menjanjikan layar Mate 20 X sudah mendukung dan kompatible dengan stylus.

Menyasar pasar gamer, perusahaan juga menyertakan aksesoris tambahan berupa gamepad, lengkap dengan stik analog dan D-pad.

Saat presentasi produk di London, Inggirs, pada Selasa (17/10/2018) malam, Mate 20 X bahkan dibandingkan dengan konsol hybrid buatan Nintendo, yakni Switch.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Bidik Kalangan Gamer, Huawei Umumkan Mate 20 X

Informasi Bidik Kalangan Gamer, Huawei Umumkan Mate 20 X kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Bidik Kalangan Gamer, Huawei Umumkan Mate 20 X


Anda sekarang membaca artikel Bidik Kalangan Gamer, Huawei Umumkan Mate 20 X dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/bidik-kalangan-gamer-huawei-umumkan.html

Subscribe to receive free email updates: