iPad Pro Terbaru Usung Teknologi Kamera TrueDepth?

iPad Pro Terbaru Usung Teknologi Kamera TrueDepth? - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul iPad Pro Terbaru Usung Teknologi Kamera TrueDepth? yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : iPad Pro Terbaru Usung Teknologi Kamera TrueDepth?
link : iPad Pro Terbaru Usung Teknologi Kamera TrueDepth?

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Cupertino - iPad Pro generasi terbaru, kini tengah menjadi buah bibir di jagat teknologi.

Pasalnya, tablet teranyar besutan Apple ini digadang-gadang bakal ditopang dengan prosesor baru tercanggih--Apple A12X--bahkan diklaim lebih canggih dari prosesor Apple A12 yang ada di iPhone XS, XS Max, dan XR.

Seperti dikutip dari Phone Arena, Kamis (18/10/2018), selain prosesor Apple A12X, analis perangkat Apple Ming Chi Kuo menyebutkan, iPad Pro generasi terbaru kali ini juga akan hadir dengan kamera TrueDepth yang ada di iPhone XS dan kawan-kawannya.

Sementara itu, untuk fitur pengenalan wajah Face ID, kabarnya akan hadir dalam dipakai dalam mode lanskap dan potret.

Menurut laporan, iPad Pro 2018 akan hadir dalam dua varian ukuran layar yakni 10,5 dan 12,9 inci.

Varian 10,5 inci akan hadir dengan dimensi 245,5x178,7x6mm, lebih kecil dibandingkan versi 2017.iPad Pro 12,9 inci dengan dimensi 280x215x6,4mm. Tablet tersebut juga tidak memiliki jack headphone.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari Apple tentang tablet tersebut. Perusahaan asal Negeri Paman Sam ini memang dikenal pelit bicara tentang berbagai produk yang dikembangkannya.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi iPad Pro Terbaru Usung Teknologi Kamera TrueDepth?

Informasi iPad Pro Terbaru Usung Teknologi Kamera TrueDepth? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


iPad Pro Terbaru Usung Teknologi Kamera TrueDepth?


Anda sekarang membaca artikel iPad Pro Terbaru Usung Teknologi Kamera TrueDepth? dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/ipad-pro-terbaru-usung-teknologi-kamera.html

Subscribe to receive free email updates: