Dinilai Rasis, e-Commerce Tiongkok Tendang Produk Dolce & Gabbana

Dinilai Rasis, e-Commerce Tiongkok Tendang Produk Dolce & Gabbana - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Dinilai Rasis, e-Commerce Tiongkok Tendang Produk Dolce & Gabbana yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Dinilai Rasis, e-Commerce Tiongkok Tendang Produk Dolce & Gabbana
link : Dinilai Rasis, e-Commerce Tiongkok Tendang Produk Dolce & Gabbana

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Beijing - Rumah mode terkemuka, Dolce & Gabbana, menuai kritik lantaran dinilai rasis karena mengeluarkan iklan dan komentar yang tidak menghargai budaya Tiongkok.

Akibatnya, sejumlah e-commerce top Tiongkok dilaporkan menghapus produk-produk Dolce & Gabbana.

Dilansir CNN, Sabtu (24/11/2018), ribuan produk Dolce & Gabbana raib dari platform e-commerce seperti Alibaba dan JD.com.

Pemboikotan terhadap merek fashion mewah Italia itu dimulai pada awal pekan ini setelah kemunculan iklan video seorang perempuan Tiongkok, yang tampak kesulitan memakan pizza dan makanan Italia lainnya menggunakan sumpit.

Situasi kian diperburuk dengan komentar ofensif yang diduga disampaikan salah satu desainernya, Stefano Gabbana, melalui akun Instagram pribadinya.

Iklan dan komentar tersebut menyebar dengan cepat di media sosial Tiongkok, serta memicu tudingan rasisme dan pemboikotan dari para selebriti.

Kehebohan terkait hal tersebut memaksa Dolce & Gabbana membatalkan acara fashion di Shanghai, Tiongkok, beberapa jam sebelum acara dimulai pada Rabu lalu.

Skandal ini sekaligus dinilai akan memberikan pukulan berat bagi perusahaan, mengingat konsumen Tiongkok menyumbang lebih dari sepertiga pengeluaran global untuk produk mewah.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Dinilai Rasis, e-Commerce Tiongkok Tendang Produk Dolce & Gabbana

Informasi Dinilai Rasis, e-Commerce Tiongkok Tendang Produk Dolce & Gabbana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Dinilai Rasis, e-Commerce Tiongkok Tendang Produk Dolce & Gabbana


Anda sekarang membaca artikel Dinilai Rasis, e-Commerce Tiongkok Tendang Produk Dolce & Gabbana dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/11/dinilai-rasis-e-commerce-tiongkok.html

Subscribe to receive free email updates: