Nekat Selfie di Tebing Tinggi, Turis Jerman Ini Tewas Terjatuh

Nekat Selfie di Tebing Tinggi, Turis Jerman Ini Tewas Terjatuh - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Nekat Selfie di Tebing Tinggi, Turis Jerman Ini Tewas Terjatuh yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Nekat Selfie di Tebing Tinggi, Turis Jerman Ini Tewas Terjatuh
link : Nekat Selfie di Tebing Tinggi, Turis Jerman Ini Tewas Terjatuh

Infotekno-Baru

Berada di posisi pertama, banyak kematian akibat selfie diketahui ternyata berasal karena korban tenggelam. Peristiwa ini biasanya terjadi korban mengambil selfie di pinggir laut atau di atas kapal.

Penyebab kedua yang masuk dalam daftar karena transportasi. Ternyata, tidak sedikit korban meninggal karena berupaya mengambil gambar yang berhubungan dengan kendaraan bergerak. Salah satunya adalah mengambil foto di depan kereta yang berjalan.

Kematian akibat selife yang berhubungan dengan api dan jatuh dari ketinggian berada di urutan ketiga. Sementara penyebab kematian lain terjadi karena korban ingin mengambil foto selfie dengan hewan berbahaya.

Khusus di Amerika Serikat, kebanyakan selfie yang berujung kematian berkaitan dengan senjata api.

Laporan menyebut banyak orang yang tidak sengaja menembak dirinya sendiri saat sedang berpose dengan senjata.

Meski temuan kasus selfie berujung maut ini banyak ditemukan, studi menuturkan ternyata masih banyak kasus yang tidak terlaporkan.

Selain itu, ada pula sejumlah kasus kematian yang tidak disebut akibat dari selfie, melainkan kasus kecelakaan biasa.

Temuan ini terbilang mengagetkan mengingat peningkatan kasus selfie yang berujung kematian naik sangat siginifkan dalam beberapa tahun terakhir. Pada 2011, hanya ada tiga kasus kematian akibat selfie, tapi di 2016 angka itu naik hingga 98.

Laporan itu menyebut kebiasaan selfie berbahaya ini tidak lepas dari keinginan untuk menjadi keren yang biasa terjadi di anak muda dan turis. Biasanya, mereka ingin mendapatkan respon like atau komentar begitu mengunggah foto selfie yang unik di media sosial.

"Selfie itu sendiri tidak berbahaya, tetapi perilaku manusianya yang berbahaya. Oleh sebab itu, individu harus dididik untuk mengerti kebiasaan dan tempat yang berbahaya di mana selfie tidak boleh diambil," tulis laporan.

Reporter: DW Indonesia

Sumber: DW

(Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Dengan Galaxy Note 9, Samsung menjanjikan pengalaman penggunaan yang mulus hingga kemampuan mengunduh yang lebih cepat.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Nekat Selfie di Tebing Tinggi, Turis Jerman Ini Tewas Terjatuh

Informasi Nekat Selfie di Tebing Tinggi, Turis Jerman Ini Tewas Terjatuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Nekat Selfie di Tebing Tinggi, Turis Jerman Ini Tewas Terjatuh


Anda sekarang membaca artikel Nekat Selfie di Tebing Tinggi, Turis Jerman Ini Tewas Terjatuh dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/11/nekat-selfie-di-tebing-tinggi-turis.html

Subscribe to receive free email updates: