Bakal Kembali Digelar, Harbolnas 12.12 Targetkan Transaksi Rp 7,7 Triliun

Bakal Kembali Digelar, Harbolnas 12.12 Targetkan Transaksi Rp 7,7 Triliun - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Bakal Kembali Digelar, Harbolnas 12.12 Targetkan Transaksi Rp 7,7 Triliun yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Bakal Kembali Digelar, Harbolnas 12.12 Targetkan Transaksi Rp 7,7 Triliun
link : Bakal Kembali Digelar, Harbolnas 12.12 Targetkan Transaksi Rp 7,7 Triliun

Infotekno-Baru

"Melalui Harbolnas 2018 ini para produsen produk lokal merasakan pengaruh bisnis dari kemeriahan acara Harbolnas beriringan dengan pemain-pemain e-commercebesar, sehingga para produsen lokal dapat lebih memahami kelebihan pemasaran dengan platform online,” pungkas Indra.

Indra mengatakan acara ini juga didiukung oleh tiga kementerian, yaitu Kementerian Perdagangan, Kementerian Perindustrian, serta Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo).

Reporter: Ava Haprin

Sumber: Dream.co.id

(Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Dompet digital DANA bekerja sama dengan Ramayana menjual jeans dan chino seharga Rp 11.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Bakal Kembali Digelar, Harbolnas 12.12 Targetkan Transaksi Rp 7,7 Triliun

Informasi Bakal Kembali Digelar, Harbolnas 12.12 Targetkan Transaksi Rp 7,7 Triliun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Bakal Kembali Digelar, Harbolnas 12.12 Targetkan Transaksi Rp 7,7 Triliun


Anda sekarang membaca artikel Bakal Kembali Digelar, Harbolnas 12.12 Targetkan Transaksi Rp 7,7 Triliun dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/12/bakal-kembali-digelar-harbolnas-1212.html

Subscribe to receive free email updates: