Ini 10 Vlogger Terkaya 2018, Bocah 7 Tahun Paling Tajir!

Ini 10 Vlogger Terkaya 2018, Bocah 7 Tahun Paling Tajir! - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Ini 10 Vlogger Terkaya 2018, Bocah 7 Tahun Paling Tajir! yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Ini 10 Vlogger Terkaya 2018, Bocah 7 Tahun Paling Tajir!
link : Ini 10 Vlogger Terkaya 2018, Bocah 7 Tahun Paling Tajir!

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Dahulu tak ada anak yang bercita-cita jadi vlogger. Kebanyakan anak ingin jadi dokter, arsitek, engineer, dan lain-lain yang memiliki penghasilan tinggi.

Namun sejak kehadiran internet dan platform berbagi video, ada profesi baru yang tak kalah menjanjikan dibandingkan profesi-profesi di atas, yakni vlogger.

Malahan, kalau video besutanmu ditonton banyak orang, bisa jadi penghasilan yang kamu dapatkan bisa saja lebih dari gaji profesi-profesi di atas.

Lantas, [vlogger ](3019129 "")mana di dunia yang paling kaya di tahun 2018? Berikut adalah daftarnya sebagaimana dikutip dari Forbes, Kamis (6/12/2018). 

10. Logan Paul

Logan Paul merupakan salah satu vlogger dengan pendapatan paling banyak di tahun 2018. Total, pendapatannya tahun ini sebanyak US$ 14,5 juta (setara Rp 210,3 miliar).

Seperti yang sudah diketahui, Logan Paul menuai kontroversi usai menayangkan jenazah bunuh diri saat dirinya berada di Jepang. (instagram/loganpaul)

Meski begitu, sebenarnya Logan Paul pernah menjadi tokoh kontroversial lantaran isi vlog-nya yang dianggap tak pantas.

Ya, beberapa waktu lalu dia dianggap tak sopan di Jepang. Logan Paul juga menampilkan mayat korban bunuh diri saat mengunjungi hutan bunuh diri di Jepang.

Mendapatkan serangan dari warganet, dia pun meminta maaf atas hal tersebut.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Ini 10 Vlogger Terkaya 2018, Bocah 7 Tahun Paling Tajir!

Informasi Ini 10 Vlogger Terkaya 2018, Bocah 7 Tahun Paling Tajir! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Ini 10 Vlogger Terkaya 2018, Bocah 7 Tahun Paling Tajir!


Anda sekarang membaca artikel Ini 10 Vlogger Terkaya 2018, Bocah 7 Tahun Paling Tajir! dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/12/ini-10-vlogger-terkaya-2018-bocah-7.html

Subscribe to receive free email updates: