Keluh Kesah Warganet Terkait Lumpuhnya Internet Telkomsel di Sumatera

Keluh Kesah Warganet Terkait Lumpuhnya Internet Telkomsel di Sumatera - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Keluh Kesah Warganet Terkait Lumpuhnya Internet Telkomsel di Sumatera yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Keluh Kesah Warganet Terkait Lumpuhnya Internet Telkomsel di Sumatera
link : Keluh Kesah Warganet Terkait Lumpuhnya Internet Telkomsel di Sumatera

Infotekno-Baru

Telkomsel meminta maaf atas gangguan layanan data yang terjadi di sebagian wilayah Sumatera.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Tekno Liputan6.com, Kamis (6/12/2018), disebutkan gangguan layanan data terjadi di wilayah operasional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) dan Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng).

"Telkomsel memohon maaf atas ketidaknyamanan layanan internet yang dirasakan pelanggan," kata Manager Corporate Communication Telkomsel Area Sumatera Hadi Sucipto.

Lebih lanjut, Hadi juga menyebutkan, Telkomsel tengah berupaya maksimal agar layanan bisa berfungsi normal, sehingga pelanggan bisa menikmati layanan data Telkomsel.

"Secara berkesinambungan, Tim Telkomsel akan tetap berupaya dan memastikan agar layanan kepada pelanggan tetap terjaga," tuturnya.

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Dengan Galaxy Note 9, Samsung menjanjikan pengalaman penggunaan yang mulus hingga kemampuan mengunduh yang lebih cepat.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Keluh Kesah Warganet Terkait Lumpuhnya Internet Telkomsel di Sumatera

Informasi Keluh Kesah Warganet Terkait Lumpuhnya Internet Telkomsel di Sumatera kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Keluh Kesah Warganet Terkait Lumpuhnya Internet Telkomsel di Sumatera


Anda sekarang membaca artikel Keluh Kesah Warganet Terkait Lumpuhnya Internet Telkomsel di Sumatera dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/12/keluh-kesah-warganet-terkait-lumpuhnya_6.html

Subscribe to receive free email updates: