Nokia 8.1 Resmi Diumumkan, Harganya?

Nokia 8.1 Resmi Diumumkan, Harganya? - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Nokia 8.1 Resmi Diumumkan, Harganya? yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Nokia 8.1 Resmi Diumumkan, Harganya?
link : Nokia 8.1 Resmi Diumumkan, Harganya?

Infotekno-Baru

Varian warna Nokia 8.1. (Doc: HMD Global)

Sebagai informasi, Nokia 8.1 adalah smartphone kedua dari HMD Global--sebelumnya Nokia 7.1--yang menggunakan teknologi PureDisplay. Dengan bentang layar 6.18 inci FHD+, pengguna dapat menikmati konten HDR10 langsung di smartphone.

Untuk mendongkrak perfoma, HMD Global menyematkan RAM 4GB, memori internal sebesar 64GB--dukung microSD hingga 400GB--dan kemampuan baterai fast charging 3500mAh.

Nokia 8.1 juga sudah mendukung konektivitas WiFi ac, Bluetooth 5.0, FM radio, VoWiFi, dan VoLTE.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Nokia 8.1 Resmi Diumumkan, Harganya?

Informasi Nokia 8.1 Resmi Diumumkan, Harganya? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Nokia 8.1 Resmi Diumumkan, Harganya?


Anda sekarang membaca artikel Nokia 8.1 Resmi Diumumkan, Harganya? dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/12/nokia-81-resmi-diumumkan-harganya.html

Subscribe to receive free email updates: