Orang Indonesia Wajib Googling Sebelum Beli Smartphone Baru

Orang Indonesia Wajib Googling Sebelum Beli Smartphone Baru - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Orang Indonesia Wajib Googling Sebelum Beli Smartphone Baru yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Orang Indonesia Wajib Googling Sebelum Beli Smartphone Baru
link : Orang Indonesia Wajib Googling Sebelum Beli Smartphone Baru

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Google baru saja mengeluarkan laporan Year in Search for Brands 2018 untuk Indonesia.

Ada sejumlah temuan menarik yang diterbitkan dalam laporan ini, mulai dari gaya hidup, kuliner, otomotif, parenthood, e-Commerce, hingga teknologi.

Khusus hal teknologi, Google mengungkap kebiasaan pengguna smartphone di Indonesia saat membeli perangkat baru.

Dalam laporannya, disebutkan kalau pengguna di Indonesia ternyata sering menggunakan Google Search untuk mencari informasi seputar smartphone yang hendak dibeli.

"Calon pembeli smartphone biasanya mempertimbangkan beberapa merek sebelum membeli. 8 dari 10 calon pembeli itu, tidak yakin seri apa yang harus dibeli," ujar Google.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Orang Indonesia Wajib Googling Sebelum Beli Smartphone Baru

Informasi Orang Indonesia Wajib Googling Sebelum Beli Smartphone Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Orang Indonesia Wajib Googling Sebelum Beli Smartphone Baru


Anda sekarang membaca artikel Orang Indonesia Wajib Googling Sebelum Beli Smartphone Baru dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/12/orang-indonesia-wajib-googling-sebelum.html

Subscribe to receive free email updates: