Produk Lokal Sumbang Rp 3,1 Triliun untuk Harbolnas Tahun Ini
Judul : Produk Lokal Sumbang Rp 3,1 Triliun untuk Harbolnas Tahun Ini
link : Produk Lokal Sumbang Rp 3,1 Triliun untuk Harbolnas Tahun Ini
Berdasarkan hasil riset ini, nilai transaksi di platform e-Commerce rata-rata juga meningkat 6,9 kali dibanding rata-rata transaksi harian.
Selama Harbolnas 2018, transaksi lebih banyak terjadi pada pukul 9.00 pagi hingga 3.00 siang.
Adapun kategori produk yang paling banyak dibeli adalah produk fashion, kecantikan dan travel. Untuk produk lokal, produk fashion dan baju keluarga menjadi primadona dengan lebih dari setengah (56 persen) masyarakat Indonesia membeli produk ini saat Harbolnas berlangsung, diikuti produk kecantikan (26 persen) dan produk elektronik (16 persen).
Harbolnas 2018 didukung penuh oleh pemerintah melalui tiga kantor kementerian yaitu Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, serta Kementerian Komunikasi dan Informatika. Harbolnas 2018 juga diikuti lebih dari 300 e-Commerce, seperti Lazada, Shopee, Blibli, Elevenia, Zalora, serta didukung oleh Bank Mandiri dan Midtrans sebagai official sponsor, CIMB Niaga, Facebook, Jaringan Prima, IMX, PopBox PopExpress dan JET sebagai official partner dan ShopBack sebagai official cashback partner.
(Jek/Isk)
Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:
Demikian Informasi Teknologi Produk Lokal Sumbang Rp 3,1 Triliun untuk Harbolnas Tahun Ini
Produk Lokal Sumbang Rp 3,1 Triliun untuk Harbolnas Tahun Ini
Anda sekarang membaca artikel Produk Lokal Sumbang Rp 3,1 Triliun untuk Harbolnas Tahun Ini dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/12/produk-lokal-sumbang-rp-31-triliun.html