Siap-Siap, Tahun Depan Smartphone 5G Bakal Dijual di Pasaran

Siap-Siap, Tahun Depan Smartphone 5G Bakal Dijual di Pasaran - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Siap-Siap, Tahun Depan Smartphone 5G Bakal Dijual di Pasaran yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Siap-Siap, Tahun Depan Smartphone 5G Bakal Dijual di Pasaran
link : Siap-Siap, Tahun Depan Smartphone 5G Bakal Dijual di Pasaran

Infotekno-Baru

Oleh sebab itu, Amon menuturkan, 5G akan membawa era baru untuk teknologi seluler.

Salah satu poin yang menjadi perhatian Amon adalah peningkatan pengalaman penggunaan jaringan seluler yang jauh lebih cepat dan responsif.

"Dengan 5G, pengguna seraya membawa wireless fiber di tangan," tutur Amon menjelaskan.

Selain itu, 5G juga melayani jaringan seluler yang ada dengan lebih baik. Pemanfaatannya dapat dipakai untuk mendukung PC yang terkoneksi internet.

Tidak hanya itu, 5G turut menciptakan layanan baru yang tidak terpikirkan sebelumnya, termasuk model bisnis yang benar-benar berbeda. Bahkan, bukan tidak mungkin dengan kebutuhan 5G yang tinggi di masa depan, teknologi ini akan serupa listrik yang dibutuhkan semua orang.

Perkembangan 5G yang lebih besar di masa depan juga tidak lepas dari adopsi di masing-masing wilayah.

Amon menuturkan, berbeda dari teknologi sebelumnya transisi 5G di beberapa wilayah dimulai di waktu yang hampir bersamaan, meski memiliki jadwal peluncuran berbeda.

Beberapa wilayah yang dimaksud Amon adalah Amerika Utara terutama Amerika Serikat, Eropa, Australia/Asia Tenggara, Jepang, termasuk Korea Selatan. Dengan kondisi tersebut, teknologi 5G diperkirakan bakal diadopsi lebih cepat dan hampir merata.

"Fase pertama kehadiran 5G secara komersial adalah 2019 dan tidak berhenti di situ. Jadi, teknologi ini tidak hanya digunakan untuk perangkat mobile tapi juga industri lain. Qualcomm juga sudah bekerja sama dengan sejumlah operator termasuk OEM," tandas Amon mengakhiri pembicaraan.

Sekadar informasi, Qualcomm sendiri sudah sejak 2015 memulai pengembangan teknologi 5G. Lalu pada 2016, perusahaan memperkenalkan model 5G X50 yang disusul konsep smartphone 5G yang diumumkan pada Oktober 2017.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Siap-Siap, Tahun Depan Smartphone 5G Bakal Dijual di Pasaran

Informasi Siap-Siap, Tahun Depan Smartphone 5G Bakal Dijual di Pasaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Siap-Siap, Tahun Depan Smartphone 5G Bakal Dijual di Pasaran


Anda sekarang membaca artikel Siap-Siap, Tahun Depan Smartphone 5G Bakal Dijual di Pasaran dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/12/siap-siap-tahun-depan-smartphone-5g.html

Subscribe to receive free email updates: