Begini Strategi Go-Jek untuk Pikat Konsumen
Judul : Begini Strategi Go-Jek untuk Pikat Konsumen
link : Begini Strategi Go-Jek untuk Pikat Konsumen
Piotr sendiri adalah pria yang sudah begitu berpengalaman dalam dunia digital marketing. Pria kelahiran Jakarta tersebut mengawali kariernya pada posisi Account Management Intern di McCann Erickson Indonesia pada 2005.
Pada periode 2013-2015, Piotr menjadi Head of Digital di VML Indonesia. Sebelumnya, pada 2012-2013, pria berjuluk "Digital Marketing Nerd" ini menjabat sebagai Digital Strategist di Leo Burnett Worldwide.
Selain Jakarta, ia juga telah bekerja di kota Des Moines dan Chicago, Amerika Serikat serta Tokyo, Jepang. Selama masa kariernya, Piotr juga sempat bekerjasama dengan beberapa brand besar, mulai dari Danone, Prudential, Telkom, Coca-Cola, Samsung, McDonald's, Philips, hingga Philip Morris.
Sejak Piotr bergabung dengan Go-Jek, pertumbuhan Go-Jek diklaim agresif. Kini, Go-Jek telah diunduh lebih dari 14 juta kali via iOS dan Android. Menurutnya, ia ingin membawa Go-Jek ke tingkat lebih tinggi dalam perspektif marketing yang cerdas. Layaknya Facebook atau YouTube yang selalu hadir dengan fitur baru, Go-Jek pun ingin demikian.
Ia mengaku brand Go-Jek kini begitu kuat dan besar. Karena itu, ia ingin bersama-sama meneruskan perjuangan Go-Jek sebagai layanan transportasi on-demand terbesar di Indonesia. Apalagi, Go-Jek kini tak hanya fokus pada layanan ojek online. Layanan lain pun bervariasi, mulai dari Go-Car, Go BlueBird, Go-Mart, Go-Send, Go-Shop, Go-Glam, Go-Clean, Go-Massage, Go-Box, hingga Go-Pay.
Peran Piotr di Go-Jek juga tak bisa lepas dari salah satu fitur pembayaran nontunainya, yaitu Go-Pay yang diklaim meningkatkan pertumbuhan pengguna aktif Go-Jek. Go-Pay menjadi strategi perusahaan untuk membudayakan pembayaran cashless. Saat ini pengguna Go-Pay mencapai 50 persen dari total pelanggan Go-Jek.
Untuk informasi, Tekno Liputan6.com turut berpartisipasi menghadiri AdAsia 2017, ajang marketing terbesar dan paling bergengsi di Asia. Tahun ini, AdAsia digelar pada 8-10 November 2017 di Bali Nusa Dua Convention Center, Indonesia.
Seperti diketahui, penyelenggara kongres tersebut adalah Asian Federation of Advertising Associations (AFAA), yang terdiri dari 14 negara. AdAsia 2017 akan diisi lebih dari 30 pembicara ahli pada bidangnya masing-masing.
(Jek/Cas)
Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:
Demikian Informasi Teknologi Begini Strategi Go-Jek untuk Pikat Konsumen
Begini Strategi Go-Jek untuk Pikat Konsumen
Anda sekarang membaca artikel Begini Strategi Go-Jek untuk Pikat Konsumen dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/11/begini-strategi-go-jek-untuk-pikat.html