Coolpad Cool Dual, Alternatif Xiaomi Mi A1 dan Moto G5S?

Coolpad Cool Dual, Alternatif Xiaomi Mi A1 dan Moto G5S? - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Coolpad Cool Dual, Alternatif Xiaomi Mi A1 dan Moto G5S? yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Coolpad Cool Dual, Alternatif Xiaomi Mi A1 dan Moto G5S?
link : Coolpad Cool Dual, Alternatif Xiaomi Mi A1 dan Moto G5S?

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, pasar smartphoneIndonesia tengah hangat memperbincangkan tentang dua produk dari perusahaan kenamaan, yakni Xiaomi Mi A1 dan Moto G5S Plus. Alasannya, dua smartphone itu hadir dengan spesifikasi yang nyaris sama.

Salah satu nilai utama dari kedua perangkat yang dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan itu adalah keberadaan lensa ganda di kamera utamanya.

Namun tak banyak yang tahu ada alternatif produk lain di kisaran harga tersebut dengan spesifikasi yang sangat mirip dua perangkat itu.

Adalah Coolpad Cool Dual yang baru saja meluncur pada pertengahan tahun ini. Smartphonebesutan Tiongkok ini dibanderol dengan harga Rp 2,9 juta dan juga hadir dengan dua kamera utama. 

Tekno Liputan6.com berkesempatan mengulas Cool Dual baru-baru ini. Lantas, seperti apa performa dari perangkat ini? Berikut ini ulasan singkat dari Cool Dual.

Desain

Memiliki layar 5,5 inci, Cool Dual tampil dengan balutan bodi berbahan metal. Pemindai sidik jari smartphoneini diletakkan di bagian belakang, tepat di bawah kamera. 

Coolpad Cool Dual

Tombol volume dan power terletak di sebelah kanan, sedangkan slot kartu SIM ada di bagian kiri. Bagian atas smartphone ini diisi oleh jack headphone 3,5mm. 

Hadir dengan tombol kapasitif fisik, tampilan antarmuka Cool Dual hadir dalam balutan EUI 5.8 yang berbasis Android Marshmallow. 

Mengusung tampilan antarmuka yang kini sedang tren, yakni tanpa App Drawer, seluruh aplikasi otomatis ditampilkan di bagian depan.

Uniknya, saat mengakses jalan pintas pengaturan, seperti Wi-Fi atau Mobile Data, kamu tak dapat menyapu bagian layar atas, melainkan harus membukanya melalui tombol Recent Apps. 

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Coolpad Cool Dual, Alternatif Xiaomi Mi A1 dan Moto G5S?

Informasi Coolpad Cool Dual, Alternatif Xiaomi Mi A1 dan Moto G5S? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Coolpad Cool Dual, Alternatif Xiaomi Mi A1 dan Moto G5S?


Anda sekarang membaca artikel Coolpad Cool Dual, Alternatif Xiaomi Mi A1 dan Moto G5S? dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/11/coolpad-cool-dual-alternatif-xiaomi-mi.html

Subscribe to receive free email updates: