Uji Coba Aplikasi Perceraian Online Picu Kontroversi

Uji Coba Aplikasi Perceraian Online Picu Kontroversi - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Uji Coba Aplikasi Perceraian Online Picu Kontroversi yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Uji Coba Aplikasi Perceraian Online Picu Kontroversi
link : Uji Coba Aplikasi Perceraian Online Picu Kontroversi

Infotekno-Baru

Liputan6.com, London - Pemerintah Inggris dilaporkan tengah menguji coba perceraian secara online. Memang, proses perceraian yang berlaku di negara tersebut saat ini masih berjalan secara konvensional. Siapa pun yang ingin menggugat cerai harus mengisi formulir perceraian secara manual sebelum mengirimkannya ke pengadilan untuk dilanjuti.

Kini, pemerintah tengah menguji metode yang lebih yang simpel dengan menciptakan platform khusus berupa situs web dan aplikasi untuk perceraian online. Layanan tersebut bahkan sudah mendapat persetujuan dari Kementerian Hukum negara setempat.

Menurut yang dilansir Mirror dari Nottingham Post, Kamis (2/11/2017), uji coba perceraian online akan dilakukan di sejumlah beberapa kota di Inggris. Kabarnya, aplikasi tersebut bisa resmi beroperasi pada awal 2018.

Sayangnya, pengujian aplikasi perceraian  online ini malah memicu kontroversi. Banyak yang menganggap perceraian yang dilakukan di ranah maya justru tidak bersifat adil dan malah menguntungkan satu pihak.

Maka itu, pihak kontra yang tak setuju dengan uji coba ini meminta pemerintah untuk bersikukuh pada proses perceraian manual yang sudah berlaku.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Uji Coba Aplikasi Perceraian Online Picu Kontroversi

Informasi Uji Coba Aplikasi Perceraian Online Picu Kontroversi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Uji Coba Aplikasi Perceraian Online Picu Kontroversi


Anda sekarang membaca artikel Uji Coba Aplikasi Perceraian Online Picu Kontroversi dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/11/uji-coba-aplikasi-perceraian-online_1.html

Subscribe to receive free email updates: