Heboh Driver Go-Jek Masuk Gerai Louis Vuitton

Heboh Driver Go-Jek Masuk Gerai Louis Vuitton - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Heboh Driver Go-Jek Masuk Gerai Louis Vuitton yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Heboh Driver Go-Jek Masuk Gerai Louis Vuitton
link : Heboh Driver Go-Jek Masuk Gerai Louis Vuitton

Infotekno-Baru

Seorang pria diduga driver Go-Jek berada di toko brand fashion ternama (Foto: Instagram @dramaojol.id)

Komentar warganet pun beragam menanggapi foto tersebut. Pemilik akun @07091203v menanggapi dengan komentar lucu.

"Ya ayang? Tas yang kena angin kemarin itu buang aja ya? Aku ganti baru hari ini ya, santai.. santai," tulisnya di kolom komentar seolah begitulah kata pengemudi Go-Jek kepada si penerima telepon.

Kemudian, pengguna lain dengan akun @naserfernando menanggapi dengan komentar, "Abis itu si abangnya beli clutch."

Pengguna lainnya @raisfrhn seolah takjub dengan si ojek online. "Edan, gue aja belum pernah masuk situ," tulisnya.

Ada juga yang berkomentar jenaka, seperti akun @adityaptr24 "LV, ngeliat dari luar aja udah pusing gua," tulisnya disertai tanda emot tertawa hingga menangis.

Mungkinkah pengemudi Go-Jek tersebut sedang diminta membeli tas merek Louis Vuitton oleh konsumennya? Hingga kini, belum ada tanggapan dari pihak Go-Jek mengenai kehebohan foto driver Go-Jek yang mampir ke toko fashion ternama itu.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Heboh Driver Go-Jek Masuk Gerai Louis Vuitton

Informasi Heboh Driver Go-Jek Masuk Gerai Louis Vuitton kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Heboh Driver Go-Jek Masuk Gerai Louis Vuitton


Anda sekarang membaca artikel Heboh Driver Go-Jek Masuk Gerai Louis Vuitton dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/11/heboh-driver-go-jek-masuk-gerai-louis.html

Subscribe to receive free email updates: