Xiaomi Rilis Redmi Note 5A Rp 1,5 Juta, Ini Spesifikasi Detailnya

Xiaomi Rilis Redmi Note 5A Rp 1,5 Juta, Ini Spesifikasi Detailnya - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Xiaomi Rilis Redmi Note 5A Rp 1,5 Juta, Ini Spesifikasi Detailnya yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Xiaomi Rilis Redmi Note 5A Rp 1,5 Juta, Ini Spesifikasi Detailnya
link : Xiaomi Rilis Redmi Note 5A Rp 1,5 Juta, Ini Spesifikasi Detailnya

Infotekno-Baru

Perbandingan tampilan Xiaomi Mi MIX dan Mi MIX 2 (Sumber: Gizmochina)

Terbaru, Xiaomi menghadirkan Mi 6, Mi Note 3, dan Mi MIX 2 di pasar global. Sayangnya sampai saat ini perangkat tersebut belum diboyong Xiaomi ke Tanah Air karena sejumlah kendala.

Namun demikian, Xiaomi sepertinya telah memberikan sinyal jika seri flagship terbarunya akan meluncur ke pasar Indonesia pada 2018 mendatang. Disampaikan Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Country Manager Xiaomi Indonesia, pihaknya memang sudah berencana untuk membawa seri flagship teranyar ke Indonesia.

"Kami tengah berencana untuk membawa seri flagship dan akan membawa lebih banyak teknologi di Indonesia. Namun memang banyak kendalanya untuk sekarang," ujar Steven saat bertemu dengan Tekno Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Salah satu kendala yang disebutkan Steven adalah masalah pada produksi perakitan komponen smartphone. Apalagi, smartphone flagship mengusung material dan komponen yang tinggi, manufaktur perangkat ini pun menjadi lebih sulit.

"Karena proses perakitan smartphone Xiaomi di sini tidak mudah, apalagi buat Mi MIX 2 yang materialnya full keramik dan proses manufaktur bezel dan layar perangkatnya. Jadi tidak mudah. Selain kendala assembly, ada juga beberapa concern lain," sambungnya menjelaskan.

Bagaimanapun, Steven menegaskan saat ini pihaknya berusaha keras untuk membawa seri flagship smartphone Xiaomi--tak hanya yang baru, tetapi juga varian lama--ke Indonesia sesegera mungkin.

(Tin/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Xiaomi Rilis Redmi Note 5A Rp 1,5 Juta, Ini Spesifikasi Detailnya

Informasi Xiaomi Rilis Redmi Note 5A Rp 1,5 Juta, Ini Spesifikasi Detailnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Xiaomi Rilis Redmi Note 5A Rp 1,5 Juta, Ini Spesifikasi Detailnya


Anda sekarang membaca artikel Xiaomi Rilis Redmi Note 5A Rp 1,5 Juta, Ini Spesifikasi Detailnya dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/11/xiaomi-rilis-redmi-note-5a-rp-15-juta.html

Subscribe to receive free email updates: