Apple Store Arab Saudi Buka pada 2019

Apple Store Arab Saudi Buka pada 2019 - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Apple Store Arab Saudi Buka pada 2019 yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Apple Store Arab Saudi Buka pada 2019
link : Apple Store Arab Saudi Buka pada 2019

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Apple dikabarkan bakal membuka toko ritelnya, Apple Store, di Arab Saudi pada 2019. Jika memang berjalan lancar sesuai harapan, toko ini akan menjadi Apple Store pertama yang beroperasi di Arab Saudi.

Menurut informasi yang disampaikan 9to5Mac, Sabtu (30/12/2017), pemerintah Arab Saudi sendiri telah berdiskusi dengan Apple terkait pembukaan toko ritelnya di negara tersebut.

Menariknya, proses negosiasi berlangsung mulus, mengingat Arab Saudi biasanya cukup ketat untuk memperkenankan perusahaan asing membuka cabang bisnis di negaranya.

Namun, karena Putra Mahkota Mohammed bin Salman merupakan orang yang tertarik dengan bisnis teknologi, dirinya memperkenankan Apple untuk membuka toko di Arab Saudi satu tahun lagi.

Informasi ini juga dibenarkan oleh media Reuters, yang dalam artikelnya menyebut Apple telah menyepakati lisensi kerjasama dengan pemerintah Arab Saudi terkait investasi bisnis termasuk pembukaan Apple Store pad 2019.

Selain Apple, satu perusahaan besar teknologi lain disebut juga akan masuk ke pasar Arab Saudi. Diduga kuat, perusahaan tersebut merupakan raksasa e-Commerce asal Negeri Paman Sam, Amazon.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Apple Store Arab Saudi Buka pada 2019

Informasi Apple Store Arab Saudi Buka pada 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Apple Store Arab Saudi Buka pada 2019


Anda sekarang membaca artikel Apple Store Arab Saudi Buka pada 2019 dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/apple-store-arab-saudi-buka-pada-2019.html

Subscribe to receive free email updates: