#OpeningAsianParaGames2018 Membahana di Twitter

#OpeningAsianParaGames2018 Membahana di Twitter - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul #OpeningAsianParaGames2018 Membahana di Twitter yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : #OpeningAsianParaGames2018 Membahana di Twitter
link : #OpeningAsianParaGames2018 Membahana di Twitter

Infotekno-Baru

Asian Para Games 2018 akan diikuti oleh 43 negara peserta dengan lebih dari 2.500 atlet yang berpartisipasi. Mereka akan berkompetisi di 18 cabang olahraga untuk memperebutkan 512 medali.

Inapgoc, selaku penyelenggara Asian Para Games 2018 di Indonesia menjamin acara pembukaan tak akan kalah meriah dibanding opening ceremony Asian Games 2018 lalu. Berbagai atraksi menarik pun disiapkan di acara yang mengambil tema “We Are One” itu.

Tema ini sendiri perwujudan dari Bhinneka Tunggal Ika. Keberagaman Indonesia bakal menjadi elemen utama dalam pertunjukan selama dua jam tersebut.

Upacara pembukaan Asian Para Games 2018 juga akan diwarnai musik tradisional asal Indonesia. Di bawah arahan music director Andi Rianto, Magenta Orchestra berkolaborasi dengan beberapa musikus tradisional di Indonesia.

"Opening ceremony tidak hanya keren, tapi keren banget. Kalau nonton nanti perasaanya seperti roller coaster, ada sedih, senang, terharu, dan sebagainya," ujar ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari.

Inapgoc tak main-main menyiapkan pembukaan Asian Para Games 2018 ini. Mereka bahkan menggandeng event organizer asal Italia, Balich Worldwide Show (BWS). Sementara seniman bertalenta lokal, Jay Subiakto ditunjuk sebagai associate creative director dan set designer.

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Live Streaming Pembukaan Asian Para Games 2018

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi #OpeningAsianParaGames2018 Membahana di Twitter

Informasi #OpeningAsianParaGames2018 Membahana di Twitter kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


#OpeningAsianParaGames2018 Membahana di Twitter


Anda sekarang membaca artikel #OpeningAsianParaGames2018 Membahana di Twitter dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/openingasianparagames2018-membahana-di_6.html

Subscribe to receive free email updates: