Apple Umumkan Aplikasi Terpopuler di App Store Sepanjang 2017

Apple Umumkan Aplikasi Terpopuler di App Store Sepanjang 2017 - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Apple Umumkan Aplikasi Terpopuler di App Store Sepanjang 2017 yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Apple Umumkan Aplikasi Terpopuler di App Store Sepanjang 2017
link : Apple Umumkan Aplikasi Terpopuler di App Store Sepanjang 2017

Infotekno-Baru

Ilustrasi App Store (Foto: Appl via IBTimes)

11. Gmail

12. Pandora Music

13. Amazon

14. WhatsApp

15. Wish

16. Twitter

17. SoundCloud

18. Google Chrome

19. Waze

20. Lyft

Jika melihat daftar aplikasi di atas, sebagian besar tentu bukan lagi kejutan. Misalnya saja Facebook, Instagram, Facebook Messenger yang menempati posisi-posisi teratas.

Sementara, untuk pertama kalinya Uber berada di posisi 10 besar aplikasi paling banyak diunduh pengguna Apple. Di sisi lain, kompetitor Uber, yakni Lyft menempati posisi ke-20.

Adapun aplikasi gim paling banyak diunduh oleh pengguna iOS di antaranya adalah Super Mario Run dari Nintendo, Pool Simulation 8 Ball Pool, Snake vs Block, Ballz, dan Word Cookies.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Apple Umumkan Aplikasi Terpopuler di App Store Sepanjang 2017

Informasi Apple Umumkan Aplikasi Terpopuler di App Store Sepanjang 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Apple Umumkan Aplikasi Terpopuler di App Store Sepanjang 2017


Anda sekarang membaca artikel Apple Umumkan Aplikasi Terpopuler di App Store Sepanjang 2017 dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/apple-umumkan-aplikasi-terpopuler-di.html

Subscribe to receive free email updates: