Ericsson Ungkap Tren Teknologi 2018, Apa Saja?

Ericsson Ungkap Tren Teknologi 2018, Apa Saja? - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Ericsson Ungkap Tren Teknologi 2018, Apa Saja? yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Ericsson Ungkap Tren Teknologi 2018, Apa Saja?
link : Ericsson Ungkap Tren Teknologi 2018, Apa Saja?

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Earphone nirkabel (wireless) diprediksi menjadi salah satu perangkat yang populer di 2018. Diungkapkan oleh Head of Ericsson Consumer Lab South East Asia, Oceania dan India Afrizal Abdul Rahim, prediksi ini seiring dengan banyaknya vendor smartphone yang mulai menghilangkan audio jack.

Menurut Afrizal, saat ini orang masih banyak yang menggunakan earphone. Namun, seiring dengan tren smartphone tanpa audio jack, bukan tidak mungkin konsumen lambat laun akan menggunakan earphone nirkabel.

Berdasarkan hasil prediksi tren teknologi konsumen pada 2018 yang dirilis Ericsson, Senin (18/12/2017), salah satu tren yang diharapkan konsumen adalah adanya perangkat augmented hearing.

"Di masa depan, konsumen diprediksi menggunakan earphone nirkabel setiap harinya, bahkan saat tidur mereka tetap memakainya," kata Afrizal.

Lebih lanjut, ia menambahkan, sebanyak 52 persen konsumen menginginkan perangkat earphone yang mampu melindungi telinga mereka dari dengkuran anggota keluarga saat tidur.

"Sementara, 63 persen konsumen ingin earphone yang mampu menerjemahkan bahasa secara real-time. Misalnya, saat saya sedang bicara bahasa Inggris, Anda bisa langsung mendengarnya dalam bahasa Indonesia. Lalu Anda bisa mengajukan pertanyaan dalam bahasa Indonesia dan diteruskan kepada saya dengan earphone menjadi bahasa Inggris," tuturnya.

Selain augmented hearing, Ericsson juga mengumumkan 10 tren konsumen di 2018, antara lain adalah adalah tubuh menjadi user interface.

"Lebih dari separuh pengguna asisten suara pintar percaya, kita akan menggunakan bahasa tubuh, ekspresi, perintah suara, dan sentuhan untuk berinteraksi dengan perangkat. Bahkan, 2 dari 3 orang di antaranya percaya hal ini akan terjadi dalam waktu 3 tahun mendatang," kata Afrizal.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Ericsson Ungkap Tren Teknologi 2018, Apa Saja?

Informasi Ericsson Ungkap Tren Teknologi 2018, Apa Saja? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Ericsson Ungkap Tren Teknologi 2018, Apa Saja?


Anda sekarang membaca artikel Ericsson Ungkap Tren Teknologi 2018, Apa Saja? dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/ericsson-ungkap-tren-teknologi-2018-apa.html

Subscribe to receive free email updates: