Usai Medan, Bukalapak Siap Roadshow ke 30 Kota di 2018

Usai Medan, Bukalapak Siap Roadshow ke 30 Kota di 2018 - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Usai Medan, Bukalapak Siap Roadshow ke 30 Kota di 2018 yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Usai Medan, Bukalapak Siap Roadshow ke 30 Kota di 2018
link : Usai Medan, Bukalapak Siap Roadshow ke 30 Kota di 2018

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Medan - Untuk mendekatkan diri dengan para pelapak dan pembeli, Bukalapak menggelar kegiata BukaSapa di Lapangan Merdeka, Medan, pada Minggu (17/12/2017).

Senior Brand & Communications Manager Bukalapak Oci Ambrosia mengatakan Medan merupakan kota kedua setelah Karawang yang menjadi lokasi roadshow Bukalapak di tahun ini.

"BukaSapa direncanakan hadir di 30 kota yang ada di Indonesia. Akan dimulai lagi di Januari 2018 dengan kota-kota yang akan dipilih," kata Oci kepada Liputan6.com di Medan, Minggu (17/12/2017).

Disebutkan Oci, pihaknya memilih Medan karena jumlah transaksi dan komunitas, serta jumlah pelapak dan agen terbilang besar. Maka itu, Bukalapak melihat potensi sangat besar di Medan.

Medan memiliki pootensi, terutama untuk usaha menengah mandiri, usaha-usaha kreatif ataupun importir yang sangat berkembang, sehingga hal tersebut menjadi alasan untuk Bukalapak menghadirkan Bukasapa di Medan.

"Kita ingin lebih dekat kepada para pengguna Bukalapak, karena mereka sudah loyal," sebutnya.

Bukalapak akan menginjak usia 8 tahun tahun depan, dan Medan menjadi salah satu kota dari 30 kota yang berpotensi dan berkembang di Bukalapak. 

"Pelapak aktif di Medan mencapai 300. Disebut pelapak aktif karena bisa bertransaksi lebih dari 30 transaksi. Bidang gadget, fashion, dan hobi seperti sepeda, gitar dan lainnya yang paling besar di Medan," terang Oci.

Adapun, Bukalapak memiliki tim komunitas yang memgatur pelapak-pelapak aktif, dan Medan salah satu kota terbesar untuk Pelapak setelah Jakarta, Semarang dan Yogjakarta. "Untuk Indonesia, total sebanyak 80 komunitas yang aktif," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Usai Medan, Bukalapak Siap Roadshow ke 30 Kota di 2018

Informasi Usai Medan, Bukalapak Siap Roadshow ke 30 Kota di 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Usai Medan, Bukalapak Siap Roadshow ke 30 Kota di 2018


Anda sekarang membaca artikel Usai Medan, Bukalapak Siap Roadshow ke 30 Kota di 2018 dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/usai-medan-bukalapak-siap-roadshow-ke.html

Subscribe to receive free email updates: