Google Rilis Aplikasi Maps Versi Mini

Google Rilis Aplikasi Maps Versi Mini - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Google Rilis Aplikasi Maps Versi Mini yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Google Rilis Aplikasi Maps Versi Mini
link : Google Rilis Aplikasi Maps Versi Mini

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Awal bulan ini, Google telah mengumumkan ketersediaan Android Go untuk para pengembang dan manufaktur. Menyusul pengumuman itu, perusahaan pun merilis beberapa aplikasi yang dibuat khusus guna mendukung sistem operasi tersebut.

Terbaru, Google meluncurkan versi mini dari aplikasi Maps yang diberi nama Maps Go. Berdasarkan laporan dari Android Police, aplikasi ini sudah tersedia di Play Store beberapa negara.

Namun dikutip dari The Next Web, Senin (18/12/2017), aplikasi Maps Go ini sebenarnya merupakan progressive web app. Karena itu, pengguna di wilayah lain juga dapat mengaksesnya dengan membuka tautan khusus.

Meski hadir sebagai versi sederhana dari Google Maps, aplikasi ini masih memiliki sejumlah fitur utama aplikasi peta tersebut. Pengguna masih dapat memakai informasi lalu lintas, penunjuk arah, termasuk informasi waktu tempuh.

Sayangnya, aplikasi ini tak mendukung fitur navigasi secara langsung. Kendati demikian, aplikasi ini dapat membantu pengguna Google Maps yang ingin menghemat memori di perangkatnya.

Sebelumnya, Google juga telah memperkenalkan dua aplikasi sekaligus untuk pengguna di Indonesia, yakni Google Go dan Files Go. Kedua aplikasi itu disebut didesain berdasarkan hasil studi terhadap pengguna di Tanah Air.

Google Go adalah aplikasi penelusuran Google hemat kuota untuk smartphone Android dengan keterbatasan internet dan WiFi. Sementara Files Go adalah aplikasi untuk membantu merapikan penyimpanan sekaligus berkirim data.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Google Rilis Aplikasi Maps Versi Mini

Informasi Google Rilis Aplikasi Maps Versi Mini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Google Rilis Aplikasi Maps Versi Mini


Anda sekarang membaca artikel Google Rilis Aplikasi Maps Versi Mini dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/google-rilis-aplikasi-maps-versi-mini.html

Subscribe to receive free email updates: