Instagram Sukses Pikat Para Pengiklan Aktif
Judul : Instagram Sukses Pikat Para Pengiklan Aktif
link : Instagram Sukses Pikat Para Pengiklan Aktif
Liputan6.com, Jakarta - Popularitas Instagram tidak hanya memikat banyak orang termasuk millenial, tapi juga para pelaku bisnis. Hal ini diketahui dari data yang dirangkum portal riset pasar dan statistik online Statista.
Dilansir Business Insider, Jumat (8/12/2017), mengutip data dari Statista, jumlah perusahaan yang bergabung di jaringan Instagram terus bertambah. Jumlah perusahaan yang memasang iklan di Instagram juga mengalami peningkatan dua kali lipat dalam waktu hanya enam bulan.
Berdasarkan data Statista, jumlah profil bisnis di Instagram terus mengalami peningkatan setidaknya sejak September 2016.
Tercatat sebanyak 1,5 juta profil bisnis di Instagram pada September 2016, naik menjadi 8 juta pada Maret, 15 juta pada Juli dan mencapai 25 juta pada November 2017.
Untuk jumlah pengiklan aktif di Instagram juga mengalami peningkatan sejak Maret 2016. Sebanyak 200 ribu pengiklan di Instagram pada Maret 2016, naik menjadi 500 ribu pada September tahun yang sama.
Jumlahnya mengalami peningkatan menjadi 1 juta pada Maret 2017, lalu kembali naik dua kali lipat menjadi 2 juta pada September 2017.
Kehadiran akun-akun bisnis ini tidak hanya menguntungkan perusahaan itu sendiri dan Instagram sebagai pemilik layanan. Pengguna individu juga merasakan keuntungannya.
Jumlah pengguna individu yang terhubung dengan merek favorit semakin meningkat, hal ini disebabkan mereka bisa memberikan masukan pada produk-produk tersebut dan menyampaikan keluhannya secara langsung.
Berdasarkan pernyataan Chief Operating Officer Instagram, Marne Levine beberapa waktu lalu, sebanyak 80 persen pengguna Instagram secara suka rela terhubung dengan akun-akun bisnis.
Demikian Informasi Teknologi Instagram Sukses Pikat Para Pengiklan Aktif
Instagram Sukses Pikat Para Pengiklan Aktif
Anda sekarang membaca artikel Instagram Sukses Pikat Para Pengiklan Aktif dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/instagram-sukses-pikat-para-pengiklan.html