Pre-order LG V30+ Resmi Dibuka di Indonesia

Pre-order LG V30+ Resmi Dibuka di Indonesia - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Pre-order LG V30+ Resmi Dibuka di Indonesia yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Pre-order LG V30+ Resmi Dibuka di Indonesia
link : Pre-order LG V30+ Resmi Dibuka di Indonesia

Infotekno-Baru

Sebelumnya, LG menyebutkan bahwa penjualan smartphone premium LG V30+ di Indonesia sekitar akhir Desember 2017.

Dijelaskan Hee-gyun Jang, LG V30+ hadir dengan layar OLED FullVision seluas 6 inci yang nyaman saat digenggam karena ketebalan smartphone tersebut hanya 7,3 inci dan bobotnya 158 gram. 

V30+ memiliki kamera ganda dengan resolusi 16MP, aperture F1.6, dan wide-angle 71 derajat serta 13MP dengan aperture F1.9 dan wide-angle 120 derajat. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5MP aperture F2.2 dan mampu mendukung wide-angle 90 derajat.

Jang menjelaskan, yang membuat kamera LG V30+ istimewa adalah lensanya yang dibuat dari glass alias kaca, seperti pada kamera DSLR. "Selama ini kamera smartphone menggunakan lensa plastik, namun kamera LG V30+ ditingkatkan dengan lensa kaca agar kualitasnya mendekati kamera DSLR," katanya.

LG mengklaim, lensa wide-angle LG V30+ juga ditingkatkan sehingga membuat distorsi foto berkurang hingga 30 persen menjadikan hasil foto lebih tajam.

(Cas/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Pre-order LG V30+ Resmi Dibuka di Indonesia

Informasi Pre-order LG V30+ Resmi Dibuka di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Pre-order LG V30+ Resmi Dibuka di Indonesia


Anda sekarang membaca artikel Pre-order LG V30+ Resmi Dibuka di Indonesia dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/pre-order-lg-v30-resmi-dibuka-di_18.html

Subscribe to receive free email updates: