Smartphone Kerap Panas Saat Bermain Gim, Simak Solusinya

Smartphone Kerap Panas Saat Bermain Gim, Simak Solusinya - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Smartphone Kerap Panas Saat Bermain Gim, Simak Solusinya yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Smartphone Kerap Panas Saat Bermain Gim, Simak Solusinya
link : Smartphone Kerap Panas Saat Bermain Gim, Simak Solusinya

Infotekno-Baru

Meski sedang asyik sedang bermain gim, harus diingat ada batas tertentu agar perangkat tetap dapat berjalan maksimal. Karenanya, jangan bermain gim hingga baterai habis atau beri waktu jeda saat sedang bermain.

4. Bermain di Tempat yang Sejuk

Perlu diingat, smartphone merupakan perangkat yang sensitif pula terhadap suhu di sekitarnya. Oleh sebab itu, sebaiknya tak bermain gim di smartphone dalam suhu yang terlalu ekstrem agar tak mempengaruhi kinerjanya.

5. Matikan Sejenak Jika Masih Panas

Jika cara itu masih belum juga membuat suhu smartphone lebih dingin, kamu dapat mematikannya sejenak. Dengan cara ini, kamu dapat mengistirahatkan smartphone hingga suhunya turun.

**Artikel ini merupakan hasil kerja sama Tekno Liputan6.com dengan situs teknologi JalanTikus.com. Untuk informasi mengenai tips dan ulasan teknologi, kunjungi www.jalantikus.com.

(Dam/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Smartphone Kerap Panas Saat Bermain Gim, Simak Solusinya

Informasi Smartphone Kerap Panas Saat Bermain Gim, Simak Solusinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Smartphone Kerap Panas Saat Bermain Gim, Simak Solusinya


Anda sekarang membaca artikel Smartphone Kerap Panas Saat Bermain Gim, Simak Solusinya dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/smartphone-kerap-panas-saat-bermain-gim.html

Subscribe to receive free email updates: